Jakarta (ANTARA) - Panggung musik Guinness Smooth Session akan hadir di Jakarta pada 30 Juli 2022 dengan menawarkan penampilan deretan aksi kolaborasi 15 penyanyi dan band dari genre berbeda.

Mengambil lokasi di Hutan Kota GBK Senayan, Jakarta, acara musik akan menghadirkan sederet musisi ternama mulai dari The Adams, Barasuara, Seringai, Navicula, Pure Saturday, Jason Ranti, Danilla Riyadi, Rekti dari The Sigit, Sari dari White Shoes and The Couple Company dan masih banyak musisi lainnya yang akan menampilkan kolaborasi tak terduga.

Baca juga: Danilla bahas isu "insecurity" saat pentas di BNI Java Jazz 2022

Marketing Manager Guinness Indonesia Bayu Hanandhika mengatakan pihaknya senang bahwa Guiness Smooth Session mendapat sambutan yang baik dari para penonton.

Hal tersebut terbukti dari penjualan tiket fase pertama yang telah habis terjual dalam hitungan menit. Menurut penyelenggara, sekitar 1.500 penonton akan hadir di acara musik tersebut.

Ia juga senang bahwa banyak pihak yang menyambut baik ide untuk mengajak musisi Indonesia bereksperimen dengan menyajikan karya tak terduga, mendobrak anggapan bahwa sebuah genre tertentu tidak bisa dimainkan oleh penyanyi atau band tertentu.

Baca juga: Hotel Death Star gaet Asteriska Barasuara bawakan "The Daylight"

"Di Guinness Smooth Session kami akan ajak penonton melihat, mendengar, merasakan, dan menikmati pengalaman tak terduga yang sesungguhnya. Panggung kolaborasi Guinmess Smooth Session akan menyuguhkan kreativitas musisi tak terbatas dan melahirkan blend musik yang penuh kejutan," kata Bayu melalui siaran pers yang diterima ANTARA pada Selasa.

Sementara itu, menurut penyelenggara, antusiasme yang tinggi juga dirasakan oleh sederet musisi yang akan hadir di Guinness Smooth Session, salah satunya band Seringai.

“Kami sangat bersemangat menjawab ajakan Guinness untuk hadir di Guinmess Smooth Session dan tampil berkolaborasi dengan salah satu musisi wanita ternama di satu panggung dan membawakan lagu yang telah kami luncurkan secara daring namun untuk pertama kalinya akan kami bawakan secara live di Guinmess Smooth Session yang akan datang,” kata vokalis Seringai Arian.

Selain menyajikan kolaborasi musik, Guinness juga menyiapkan petualangan kuliner yaitu Guinness Flavour by Fire area di mana pengunjung bisa menikmati pilihan makanan yang dibuat menggunakan Guiness Smooth dan Guinnes Stout.

Pada Guinness Flavour by Fire, deretan musisi ternama juga akan hadir membawa pengalaman memasak dan menikmati makanan ke tingkat yang tidak pernah diduga sebelumnya.


Baca juga: Bella Fawzi dan Asteriska "Barasuara" duet di lagu "Ratapan Rahwana"

Baca juga: Asteriska mendekatkan diri ke alam lewat album "Rumah Kita"

Baca juga: "Saga", karya baru dari Gerald Situmorang


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022