Jakarta (ANTARA) - Agensi Big Hit Music mengumumkan rapper dari grup K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis sebuah lagu berjudul "More" dari album debut solo terbaru.

Lagu tersebut akan diputar di layanan musik pada Jumat mendatang pukul 13.00 waktu Korea Selatan, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Selasa.

Diketahui bahwa sebelumnya, Big Hit Music mengumumkan J-Hope akan merilis album solo bertajuk "Jack in the Box" pada 15 Juli. Teaser album juga sudah diluncurkan yang menampilkan foto J-Hope menatap ke kamera sambil mengenakan topi badut berwarna hitam.

Album "Jack in the Box" hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.

J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grup. Sehingga, para anggotanya dapat fokus pada proyek individu mereka.

Pada 2018, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya bertajuk "Hope World" dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul "Chicken Noodle Soup".

Baca juga: Album solo J-Hope dirilis pada Juli

Baca juga: J-Hope akan jadi anggota BTS pertama yang rilis album solo

Baca juga: J-Hope rilis solo album Juli hingga perangkat VR Apple luncur 2023

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022