Jakarta (ANTARA News) - PT Pluit Propertindo selaku pengelola Mal Emporium Pluit akan membangun sebuah ruang pertemuan atau "ballroom" raksasa yang bisa menampung sedikitnya 1.000 orang.

"Pada pertengahan 2012 ini akan hadir ballroom di Mal Emporium Pluit kata CEO PT Pluit Propertindo, Ellen Hidayat di Jakarta, Minggu.

Ellen menjelaskan, dengan adanya fasilitas baru tersebut diharapkan masyarakat di kawasan Jakarta Utara akan dapat memiliki tempat yang elegan untuk menyelenggarakann berbagai acara.

"Acara yang dimaksud bisa berbagai acara korporasi, pesta pribadi maupun berbagai kegiatan berskala besar lainnya," katanya.

Dia juga menambahkan, hal tersebut merupakan komitmen dari pengelola untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Manajer Humas Mal Emporium Pluit Priscilla Moningka menambahkan pada saat ini Mal Emporium menginjak usia tiga tahun ditandai dengan perayaan bertajuk "Super Funtastic 3" yang merupakan kegiatan pemungkas dari seluruh rangkaian Hari Raya Imlek 2012.

"Di usianya yang ketiga Mal Emporium Pluit sudah mencapai tingkat okupansi 99,5 persen dan ini merupakan prestasi besar," katanya.

Pembangunan ballroom raksasa, tambah Priscilla akan merupakan bentuk penambahan kualitas bagi pusat perbelanjaan tersebut.

Dia juga menambahkan, di awal tahun 2013 pihaknya juga akan menghadirkan hotel berbintang empat di Mal Emporium Pluit.

"Hotel ini akan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadikan mal ini sebagai pusat perbelanjaan dengan fasilitas terlengkap di kawasan Utara Jakarta," katanya. (W004/E008)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012