Jakarta (ANTARA) - Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaransemen ulang lagu hit karya Melly Goeslaw berjudul "Ada Apa Dengan Cinta".

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka, Isyana dan Gamaliel mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Melly Goeslaw yang telah memberikan mereka ruang untuk mengaransemen dan menyanyikan kembali lagu tersebut.

Baca juga: Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng Nicholas Saputra

"Terima kasih teh @melly_goeslaw atas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang legendaris," tulis Isyana, dikutip Rabu.

"Kali ini diberikan kesempatan buat mengaransemen ulang karya legendaris yang sangat sakral bagi kami berdua (dan untuk banyak orang tentunya). Terima kasih buat kepercayaannya teh @melly_goeslaw. Ini akan jadi pengalaman di karir bermusik aku yang enggak akan aku bisa lupain," tulis Gamaliel.

Melly Goeslaw pun memuji bahwa lagu "Ada Apa Dengan Cinta" versi Isyana dan Gamaliel sebagai karya yang jenius. Dia mengaku takjub pada sudut pandang kedua musisi tersebut terhadap lagunya.

"Kehilangan semua kata-kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh @isyanasarasvati dan @gamaliel, cuma bisa bilang versi kalian berdua 'jenius', Terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini. Terima kasih," tulis Melly Goeslaw dalam Instagram-nya.

Versi terbaru lagu "Ada Apa Dengan Cinta" yang diaransemen oleh Isyana dan Gamaliel terkesan semakin megah dan dramatis dengan iringan piano, synthesizer, strings, violin, hingga cello.

Sebagai informasi, "Ada Apa Dengan Cinta" merupakan karya Melly Goeslaw yang rilis pada tahun 2002. Lagu tersebut menjadi lagu tema dari film berjudul sama yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Isyana dan Gamaliel sendiri sebelumnya pernah berduet di beberapa judul lagu, seperti "Terpesona" yang rilis pada 2017. Selain itu, keduanya juga dipilih oleh Disney Indonesia untuk membawakan lagu "A Whole New World" yang merupakan lagu tema film Aladdin.



Baca juga: JCO siap gelar konser "From the New World" rayakan hari jadi ke-20

Baca juga: Collabonation hadirkan konser dengan konsep tiga cerita silaturahmi

Baca juga: Isyana Sarasvati, Bilal Indrajaya, dan Hindia hadirkan "Alunan Temu"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022