Jakarta (ANTARA) - Dua grup idola K-pop yakni The Boyz, (G)I-DLE dan aktor Korea Selatan Hwang In-youp dijadwalkan akan bergantian mampir ke Jakarta untuk bertemu para penggemar mereka di tanah air.

The Boyz akan menyapa penggemar melalui gelaran tur konser dunia bertajuk "THE B-ZONE" pada 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Ini akan menjadi konser solo kali kedua grup pelantun "Reveal" itu di Jakarta setelah tahun 2019.

Tanggal konser The Boyz di Jakarta kemungkinan bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini.
 
Setelah The Boyz, giliran aktor Hwang In-youp yang akan menyapa para penggemar melalui gelaran "2022 HWANG IN YOUP 1st Asia Fan Meeting Tour" pada 6 Agustus 2022 berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta, demikian diungkap dalam laman media sosial pihak Apple Wood.

Hwang In-youp dikenal publik termasuk di Indonesia salah satunya melalui drama-drama yang dia perankan antara lain "True Beauty" (2020), "18 Again" (2020) dan "The Sound of Magic" (2022) bersama aktor Ji Chang-wook.
 

Selain The Boyz dan Hwang In-youp, ada juga grup (G)I-DLE melalui gelaran tur konser dunia bertema "2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE]" yang akan tampil di Jakarta pada 27 Agustus 2022. Setelah Jakarta, grup pelantun "TOMBOY" itu dijadwalkan tampil di Manila, Tokyo dan Singapura pada September dan Oktober 2022.
 
Baca juga: The Boyz hadirkan tur dunia pertama bulan depan

Baca juga: The Boyz siapkan album Jepang baru

Baca juga: (G)I-DLE siap gelar tur dunia pertama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022