Kebetulan Lebaran tahun 2022 ini saya mengunjungi anak saya di Bandung. Ini karena dia tidak bisa mudik ke Palembang,  biar tidak bosan jadinya kita jalan-jalan ke Taman Alun-alun Bandung ini
Bandung (ANTARA) -
Warga Kota Bandung dan luar Kota Bandung menghabiskan waktu libur Lebaran 2022 hari kedua dengan berwisata di Taman Alun-alun Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).
 
Berdasarkan pantauan di Taman Alun-alun Kota Bandung, Selasa, tampak ramai didatangi oleh warga Kota Bandung dan luar kota Bandung.
 
Berbagai aktivitas bisa dilakukan oleh warga yang datang berlibur ke Taman Alun-alun Kota Bandung seperti bermain di rumput hijau sintetisnya hingga berfoto-foto.

Salah seorang warga asal Antapani, Kota Bandung, Rifa, menuturkan dirinya datang bersama keluarga untuk menikmati suasana di Taman Alun-alun Bandung.
 
"Tempatnya asyik, enak buat menghabiskan waktu bersama keluarga,” katanya.
 
Selain Rifa, warga lain yakni Amanda, asal Bojong Soang, Kabupaten Bandung mengatakan dirinya datang bersama teman-temannya ke Taman Alun-alun Bandung untuk berfoto-foto.
 
"Sehabis kumpul bersama keluarga, saya sama teman-teman memutuskan buat main dan foto-foto di sini. Tempatnya bagus buat foto-foto," ujarnya.
 
Tidak hanya warga Bandung yang memilih berlibur di Taman Alun-alun Bandung.
 
Firdaus, warga asal Palembang, Sumatera Selatang datang bersama keluarganya untuk berwisata di Taman Alun-alun Bandung.
 
"Kebetulan Lebaran tahun 2022 ini saya mengunjungi anak saya di Bandung. Ini karena dia tidak bisa mudik ke Palembang,  biar tidak bosan jadinya kita jalan-jalan ke Taman Alun-alun Bandung ini," katanya.
 
 
 
 
 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2022