agar kesehatan semakin baik tapi ekonomi juga semakin meningkat
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendukung rencana konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 3 November 2022 karena dapat mendorong ekonomi kembali bergeliat.

"Kita dukung agar kesehatan semakin baik tapi ekonomi juga semakin meningkat," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Kamis.

Menurut dia, pemerintah saat ini sudah memberikan ruang lebih luas melalui sejumlah pelonggaran aktivitas masyarakat.

Sejumlah kegiatan di antaranya pagelaran seni budaya dan konser juga sudah mulai dilakukan.

Namun, ia meminta agar panitia memastikan pelaksanaan protokol kesehatan lebih ketat.

Baca juga: Justin Bieber umumkan jadwal tur dunia

"Semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Nanti diatur berapa jaraknya, berapa kapasitasnya, ini sedang dilihat perkembangannya, nanti dilihat," ucap Riza.

Riza mengaku sudah beberapa kali menghadiri kegiatan seni dan budaya yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan di antaranya masih menggunakan masker dan ada jarak antarpenonton.

"Tentu kami menyambut baik, mudah-mudahan ini (konser Justin Bieber) bisa dilaksanakan dengan baik," imbuh Riza.

Sebelumnya, penyanyi pop asal Kanada itu mengadakan tur dunia bertajuk "Justice World Tour" dengan menyinggahi sejumlah kota di dunia salah satunya Jakarta.

Tiket akan mulai dijual pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 melalui laman www.justinbieberinjakarta.com dengan harga tiket paling rendah Rp1,5 juta hingga paling tinggi Rp8,5 juta.

Baca juga: DKI berpeluang PPKM Level Satu

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022