Jakarta (ANTARA) - Kisah tentang dunia paralel masih cukup jarang diangkat ke dalam serial atau film Indonesia, Vidio Sinetron pun berinisiatif untuk menghadirkannya lewat "Nania Lain Dunia".

Eva Stephanie Kurnia, VP of Content Vidio mengatakan "Nania Lain Dunia" menawarkan kisah yang berbeda dari yang pernah ditawarkan oleh Vidio. Sinetron ini pun memiliki genre yang cukup komplit, sci-fi, drama dan romantis.

Baca juga: Pulih dari masalah narkoba, Dwi Sasono kembali berakting

"Ini punya selling point sendiri, genrenya juga berbeda, ini ada sci-fi, paralel universe dan akan membuat orang berpikir gimana sih rasanya kalau ada di dunia paralel," ujar Eva dalam jumpa pers virtual Vidio Sinetron "Nania Lain Dunia", Selasa.

"Nania Lain Dunia" menceritakan tentang Nania (Dania Salsabilla) yang tidak tahan dengan sifat sang ayah yang gila kerja. Karena sikap sang ayah, Dania merasa kesepian dan memutuskan untuk kabur dari rumah.

Saat dalam perjalanan kabur, mobil yang dikendarai oleh Nania mengalami kecelakaan karena jatuhnya sebuah meteor. Kecelakaan ini mengakibatkan Nania dan Titan (Ciccio Manassero) masuk ke dunia paralel.

Mereka bertemu dengan Amara (Cassandra Lee) yang di dunia nyata adalah gadis pintar dan teladan di sekolah, namun di dunia paralel ia menjadi primadona di sekolah namun melakukan perundungan pada siswa lain.

Tak hanya Amara, di dunia paralel, Nania dan Titan juga bertemu dengan orang-orang yang juga mereka kenal di dunia nyata, namun dengan sifat dan kehidupan yang sangat berbeda.

Dania mengatakan bahwa perannya di sinetron ini cukup menantang. Sebab ia harus memainkan dua karakter yang berbeda.

"Karena memerankan dua karakter yang sangat berbeda, aku harus lebih banyak eksplor dengan pemain lainnya dan para kru di lokasi," kata Dania.

Sementara itu, Ciccio Manassero bercerita tentang cara membangun chemistry dengan lawan mainnya selama syuting.

"Kalau di sini kita membangun chemistry dengan cara sering-sering ngobrol dan membangun suasana. Selain itu kita juga saling menghormati satu sama lain, jadi bonding-nya juga lebih dapat sih," kata Ciccio.

Sinetron yang terdiri dari 25 episode ini tayang eksklusif di Vidio secara gratis mulai 8 Maret 2022.


Baca juga: Sutradara dan penulis ungkap tantangan syuting "Suami-Suami Masa Kini"

Baca juga: Vidio rilis original series terbarunya "Suami-Suami Masa Kini"

Baca juga: Vidio raih investasi 150 juta dolar AS dari Affinity Equity Partners

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022