Jakarta (ANTARA) - Salah satu distributor penjualan tiket MotoGP 2022, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia, menyiapkan program khusus pada bulan Februari menjelang gelaran balap berkelas internasional di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran seri kedua MotoGP musim 2022 yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret. Indonesia juga menjadi lokasi uji coba resmi MotoGP 2022 Mandalika pada 11-13 Februari. Untuk itu, Tiketapasaja.com menjual kategori tiket mulai dari kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality yang penjualannya telah dibuka sejak 6 Januari 2022.

Baca juga: Holding BUMN Pariwisata optimistis tiket MotoGP bakal "sold out"

Dalam siaran pers, Minggu, selama Februari atau bertepatan momentum Hari Valentine, Tiketapasaja.com bersama BRI memberikan promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, konsumen juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya.

"Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimistis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” ujar CEO Melon Indonesia Dedi Suherman.

"Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Tiketapasaja bekerja sama dengan berbagai promotor dan penyelenggara acara untuk berkoordinasi, mendistribusikan serta pengelolaan tiket suatu event kepada pelanggan secara resmi, baik itu di platform yang dimiliki sendiri via tiketapasaja.com maupun loket-loket tiket terkemuka di Indonesia.

Selain itu, tiketapasaja juga sebagai ticketing management system dalam penanganan on ground system, yaitu mulai dari penukaran tiket, pengecekan tiket di lokasi acara, dan penjualan tiket pada saat acara diselenggarakan.

Baca juga: Tempat duduk penonton MotoGP Mandalika di tribun sesuai warna tiket

Baca juga: MGPA: Penjualan tiket MotoGP Mandalika terus meningkat

Baca juga: Melon Indonesia resmi jual tiket untuk MotoGP Mandalika

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022