Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan tuan rumah New York Knicks 120-108 dalam gim lanjutan NBA, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), sementara di pertandingan lain Boston Celtics mengatasi Charlotte Hornets 113-107.

Tiba di Madison Square Garden setelah kalah melawan Philadelphia 76ers di gim sebelumnya, Grizzlies membukukan kemenangan atas Knicks berbekal konversi 41 persen percobaan tripoin mereka, demikin catatan situs resmi NBA.

Jarren Jackson Jr. memimpin kemenangn Grizzlies dengan dwiganda 26 poin dan 10 rebound diikuti 23 poin yang dibukukan Ja Morant, 21 poin milik Ziaire Williams serta 14 poin sumbangan De'Anthony Melton dari bangku cadangan.

Baca juga: Grizzlies ungguli Warriors dan raih kemenangan ke-10 beruntun
Baca juga: Sixers berjibaku lewat overtime kalahkan Grizzlies

Knicks mendapat pasokan angka 30 poin dari Evan Fournier dan RJ Barrett menambahkan 23 poin. Julius Randle dan Mitchell Robinson sama-sama mencapai dwiganda, masing-masing lewat 18 poin dan 12 rebound serta 14 poin dan 11 rebound, tapi Knicks harus menelan kekalahan pertama dalam tiga gim kandang terakhirnya.

Di TD Garden, Massachusetts, Celtics membukukan kemenangan kandang ketiga beruntun saat menundukkan Hornets 113-107 berbekal penampilan meyakinkan di paruh kedua.

Josh Richardson yang melantai selama 30 menit setelah turun dari bangku cadangan jadi pendulang angka terbanyak Celtics dengan 23 poin.

Marcus Smart menambahkan 22 poin diikuti Jayson Tatum dengan 19 poin dan Jaylen Brown menyumbangkan 15 poin.

Sementara bagi Hornets, yang menelan dua kekalahan beruntun, LaMelo Ball memborong 38 poin diiringi 23 poin dari Terry Rozier, 16 poin P.J. Washington dan 15 poin milik Kelly Oubre Jr.

Baca juga: Celtics bekuk Heat, Knicks paksa Kings telan tujuh kekalahan beruntun
Baca juga: Ringkasan NBA: New York Knicks akhiri catatan tiga kekalahan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022