Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran berbasis digital Indonesia dengan lisensi multifinance, Kredivo, mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan retail Indonesia PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP).

Dikutip dari keterangannya pada Kamis, kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk berkualitas dari kelas dunia namun dengan tetap menjaga cash flow.

"Data internal kami menunjukkan adanya peningkatan nilai transaksi lebih dari 50 persen di kategori fashion di tahun 2021 jika dibandingkan tahun 2020, hal ini dikarenakan masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah," kata General Manager Kredivo Lily Suriani.

Baca juga: Kredivo dan AirAsia hadirkan opsi pembayaran paylater bunga 0 persen

Baca juga: Kredivo lakukan ekspansi ke Vietnam


Lily menambahkan, kemitraan dengan MAP menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut dan merupakan komitmen Kredivo untuk memudahkan pengguna berbelanja di retail terbaik dan mendapatkan segala kebutuhan yang berkualitas dengan alternatif pembayaran yang cepat, mudah dan terjangkau.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Ke depannya, Kredivo akan memperluas layanannya dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya.

Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan.

Pengguna juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100 ribu rupiah untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo.

Baca juga: Kredivo umumkan kemitraan dengan IKEA

Baca juga: Kredivo dan Bank Sampoerna hadirkan kartu fisik Paylater

Baca juga: Paylater beri akses kredit dan kenyamanan transaksi di e-commerce

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022