AsiaNet 45207

SINGAPURA, 27 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Pengguna alat pemodelan 3D intuitif SpaceClaim diberi akses ke teknologi komponen elektronik terbaru
    
     RS Components (http://singapore.rs-online.com/web/,RS) distributor layanan lengkap terbesar peralatan elektronik dan produk pemeliharaan serta merek perdagangan Electrocomponents plc (http://www.electrocomponents.com/) (LSE: ECM), mengumumkan bahwa model produk CAD 3D saat ini telah tersedia dalam format SpaceClaim (http://www.spaceclaim.com/en). SpaceClaim memberdayakan para insinyur dan perancang industri untuk lebih kreatif dan memasarkan produknya lebih cepat tanpa pelatihan khusus dan kompleksitas yang terkait dengan alat CAD tradisional.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )
    
     Selama masa pengembangan produk, metodologi pemodelan langsung SpaceClaim, yang digambarkan sama seperti model tanah liat pada komputer, memungkinkan para insinyur mengembangkan ide mereka dan memecahkan masalah dengan mudah melalui 3D. Mereka dapat menggunakan kembali dan mengedit secepatnya model konsep dari setiap sistem CAD, dan menyederhanakan model untuk analisa lebih cepat dengan CAD tradisional berbasis pemodelan parametrik yang rumit. Kemudahan SpaceClaim berarti para spesialis non-CAD dapat berkontribusi pada tahap awal pengembangan produk, dengan masukan dari departemen penjualan, pemasaran dan produksi. Penambahan kumpulan model 3D RS akan memberi kepada para pengguna SpaceClaim akses ke teknologi komponen elektronik terbaru dalam format yang telah dikenal dan terbukti sepenuhnya.

     Mengomentari RS Components, Mark Cundle, manager pemasaran teknik, berkata: "SpaceClaim unik dalam kemampuannya melibatkan berbagai disiplin ilmu di perusahaan dalam proses desain produk. Dengan membuat desain lebih awal, ini dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan ulang terkait dengan proses tradisional dan memungkinkan organisasi berkontribusi secara kreatif dari berbagai individu dari berbagai disiplin ilmu. Ini merupakan kelanjutan janji RS untuk memudahkan seluruh kontributor proses dalam menemukan, merancang dan membeli komponen elektronik.

     Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di http://rswww.com/3d.

     TENTANG RS COMPONENTS
     RS Components adalah distributor terbesar di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 18 miliar poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     TENTANG SPACECLAIM CORPORATION
     SpaceClaim memungkinkan organisasi teknik dan pabrik di seluruh dunia memanfaatkan desain 3D untuk berinovasi, membuka lebih banyak bisnis dan memasarkan produk dengan lebih cepat. Para insinyur dapat membuat desain baru secepatnya serta memanipulasi dan menyederhanakan data CAD 2D dan 3D, tanpa melihat asal dan kompleksitas CAD tradisional. Pelanggannya meliputi Nokia Siemens Networks, Tyco Connectivity, BorgWarner, Medtronic, Lotus Cars, Toyota Motor Corporation, Sharp, LG Electronics, K2 Medical Systems, FuelCell Energy, Emhart Glass, GE Aviation, General Dynamics, dan U.S Navy. SpaceClaim adalah perusahaan swasta dan didukung oleh Borealis Ventures, Kodiak Venture Partners, dan North Bridge Venture Partners. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SpaceClaim, kunjungi www.spaceclaim.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:
     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics
     RS Components di Linkedin: http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:
     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak:

     RS Components
     Petrina Seah
     External Communications Manager - Asia Pacific
     Tel: +65-6391-5719
     Email: Petrina.seah@rs-components.com

     SUMBER  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011