AsiaNet 45012

LONDON, 20 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Virus 'Shrek' membajak sistem rating: 30.000 orang yang tidak menarik menyerang situs BeautifulPeople.com

     BeautifulPeople.com, jejaring komunitas kencan eksklusif untuk orang yang berpenampilan menarik telah diserang oleh virus yang memperbolehkan 30.000 orang yang tidak menarik memasuki situs ini.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110620/LA18084)
     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110418/LA84274LOGO)

     Biasanya, setiap orang harus melewati tahap "rating" yang cukup ketat yang para anggotanya memilih apakah pendaftar baru cukup menarik untukbergabung di situs ini.

     Tetapi modul rating telah menurun bulan lalu, sehingga setiap orang yang tidak terdaftar dapat bergabung dengan situs ini.

     Greg Hodge, direktur pengelola BeautifulPeople.com mengatakan "Kami curiga saat puluhan ribu anggota baru telah bergabung di situs ini lebih dari enam minggu, banyak dari mereka yang tidak memenuhi standar.

     "Kami merespon masalah ini secepatnya, memperbaiki gangguan dari 'Virus Shrek' dan menempatkan setiap anggota baru ke modul rating yang sah dan demokratis. Hasilnya kami telah kehilangan 30.000 anggota yang telah terdaftar sebelumnya.

     "Kami sangat menyesal untuk orang-orang yang salah telah bergabung di situs ini dan percaya bahwa mereka cukup menarik meskipun hanya sementara waktu. Hal ini mungkin merupakan pil pahit untuk ditelan, tetapi lebih baik tidak pernah merasakannya sama sekali.

     Asal-usul 'Virus Shrek' ini masih dalam tahap penyelidikan internal. Pada awalnya diperkirakan hal ini terjadi karena penolakan salah satu dari 5,5 juta anggota BeautifulPeople.com, tetapi penyelidikan lebih jauh mengarah kepada seorang bekas karyawan yang menaruh virus sebelum meninggalkan timnya pada bulan Mei. Meskipun mengganggu aplikasi, tetapi tidak mengganggu privasi dan keamanan anggota.

     Sebuah tim polisi yang terdiri dari orang-orang yang menarik telah direkrut untuk menjaga situs ini dari penyusup yang tidak memenuhi standar.

     BeautifulPeople.com menyediakan hotline 1 (800-791-0662) untuk membantu pendaftar yang ditolak dan dapat memberikan saran untuk mereka yang ingin mendaftar ulang.

     Hodge mengatakan: Kami telah mengeluarkan versi 3,3 dari jadwal situs bulan mendatang. Ketika mengunjungi situs ini sekarang yang akan anda lihat adalah situs yang lebih menarik dan bahkan lebih ekslusif serta dijaga oleh beberapa pria dan wanita yang menarik saja.

     "Kami ingin meyakinkan anggota kami bahwa modul rating telah diperbaharui. Setiap suara terus dihitung sesuai aturan yang ada dan terus menempatkan orang-orang yang menarik di situs ini. Sebagai catatan, kami mendapatkan ribuan pendaftar yang tidak memenuhi standar dalam jangka waktu yang sama dari Amerika Serikat, Denmark dan Australia.

      BeautifulPeople.com adalah komunitas terbesar orang-orang yang menarik di seluruh dunia. Meskipun ada penolakan baru-baru ini, situs ini memiliki 700.000 anggota di seluruh dunia.

     Rata-rata satu dari tujuh pendaftar diterima oleh situs ini. Mayoritas anggota baru yang lolos berasal dari Amerika Serikat, Denmark dan Perancis. Negara yang memiliki penolakan dengan rating tertinggi berasal dari Inggris, Rusia, dan Polandia dengan Inggris dan Rusia memiliki sedikit pendaftar yang kurang menarik di dunia.

     30.000 orang yang tidak menarik baru-baru ini yang telah dikeluarkan dari situs ini berasal dari beberapa negara seperti:

     Amerika: 11,924
     Inggris: 3,156
     Brazil: 2,911
     Perancis: 2,340
     Kanada: 1,220
     Jerman: 1,205
     Australia: 1,093
     Jepang: 998
     Rusia: 840
     Denmark: 470

     Untuk informasi lebih lanjut:
     Menjadi anggota BeautifulPeople.com hanya mungkin setelah melewati proses rating yang demokratis, di mana para anggotanya memilih 'Sama Sekali Tidak', 'Tidak', 'Hmm ok' dan 'Cantik' ('Absolutely not', 'No', 'Hmm ok', dan 'Beautiful') berdasarkan foto dan profil yang menarik dari para pendaftar baru.

     Ada lebih dari 600 pernikahan lewat situs ini ditemukan di BeautifulPeople.com dan banyak bayi yang rupawan telah lahir.

     Gaya hidup global yang elit

     Para anggota BeautifulPeople.com dapat menikmati:

     - Akses ke orang-orang yang menarik di negara asal dan dari seluruh dunia.
     - Berbagai pesta glamor dan jaringan orang kelas atas di dunia
     - Berhubungan dengan perusahaan TV dan film terkemuka
     - Jaringan profesional yang luas

     BeautifulPeople.com dapat diakses di www.BeautifulPeople.com

     SUMBER: BeautifulPeople.com

    KONTAK: Miki Haines-Sanger dari Golden Goose PR, +44 7900 690 574, atau Felicity Hardingham, + 44 7747 445 898, atau Cate McManus, +1-310-729-3914, kesemuanya untuk BeautifulPeople.com, beautifulpeople@goldengoosepr.com / CATATAN UNTUK EDITOR: Greg Hodge, managing director bersedia diwawancarai. Untuk informasi pers, kelengkapan media b-roll hubungi Miki Haines-Sanger di Golden Goose PR di +44 7900 690 574 atau Felicity Hardingham di + 44 7747 445 898 atau Cate McManus +1 310 729 3914, email beautifulpeople@goldengoosepr.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011