Jakarta (ANTARA) - Pihak agensi Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi membantah rumor yang menyebutkan bahwa artis mereka menjalin hubungan spesial.

Agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment mengatakan bahwa rumor tersebut tidak masuk akal karena artis mereka belum pernah bertemu dengan Jungkook BTS.

"Itu adalah rumor tidak berdasar. Berita kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu dan tidak kenal satu sama lain," kata Y-Bloom Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

"Di antara anggota BTS, Lee Yoo Bi mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka masih berkomunikasi," lanjutnya.

Pada hari yang sama, Big Hit Music juga menyatakan bahwa rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi tidak benar. Mereka kemudian mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap unggahan jahat dan informasi palsu yang berkaitan dengan BTS.

Rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi muncul ke publik usai seorang YouTuber mengunggah konten tentang kedua bintang tersebut.

Menurut video tersebut, Lee Yoo Bi merupakan penggemar Jungkook dan selalu menuliskan emoji hati berwarna ungu di akun Instagramnya. Selain itu, kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi juga saling mengikuti di media sosial.

Sang YouTuber juga menunjukkan bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi memakai gelang yang serasi layaknya sepasang kekasih.

Baca juga: Tiffani Afifa ajak ARMY BTS berdonasi bantu operasi anak bibir sumbing

Baca juga: Jin BTS "mas ganteng" hingga olahraga andalan Jungkook

Baca juga: "Still with You", lagu balada baru Jungkook BTS

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021