Jakarta (ANTARA) - Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2021 dengan pulang ke kampung halamannya di Padang untuk berlibur dan beristirahat.

Selama kurang lebih satu bulan tinggal di Yogyakarta, diakui Teja, membuatnya sangat rindu keluarga.

"Apalagi, sudah sangat lama tidak pulang. Saya rasa terakhir pulang tahun lalu, karena saat pandemi saya di Bandung," kata Teja dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Teja turut mengantarkan Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 hingga pekan ke-17 dengan koleksi 34 poin.

Penampilan menawan Teja juga ikut membantu Persib menjadi tim yang minim kebobolan pada laga-laga kemarin.

Baca juga: Kondisi Beckham dan Teja membaik jelang lawan Madura United 

Sempat mengalami cedera dan absen pada dua laga bersama Pangeran Biru, Teja kembali pulih dan tampil di pertandingan penutup seri ketiga.

Mendapat kesempatan pulang ke kampung halaman, Teja sekaligus meminta doa dan restu keluarga agar bisa meraih hasil maksimal di seri empat dan lima mendatang.

Sebab, kurang lebih tiga bulan, Maung Bandung, julukan lain Persib, akan berada di Bali, dan semakin kecil kemungkinan untuk pulang berjumpa keluarga.

"Sebelum lama lagi tak jumpa, jadi maksimalkan waktu saat ini untuk ketemu keluarga. Minggu depan sudah padat lagi jadwal dan seri empat lima di Bali juga lama, sulit untuk pulang," kata pemilik nomor punggung 14 itu. 

Baca juga: Persib Bandung putuskan berpisah dengan Wander Luiz 
Baca juga: Pelatih Persib sebut Marc Klok alami cedera pada bagian otot hamstring 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021