Jakarta (ANTARA) - IM3 Ooredoo, salah satu penyedia layanan seluler di Indonesia, meluncurkan paket internet terbaru bagi para penggunanya bernama paket Freedom Internet yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp9.900.

Paket tersebut menyediakan layanan internet sebesar 2.5 gigabyte (GB) yang berlaku untuk lima hari lamanya dan cocok untuk generasi muda yang menganut gaya hidup minimalis.

“Pandemi ini kondisinya berat, itu mengapa kami meluncurkan Freedom Internet sachet ini dengan harga yang mudah dijangkau. Jadi bisa mendukung pengguna untuk mengatur keuangan mereka, mereka bisa membeli internet secukupnya sesuai kebutuhan mereka,” kata Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin dalam konferensi pers virtual, Rabu.

Baca juga: Indosat sediakan IM3 paket unlimited akses medsos tanpa kuota

Lebih lanjut, paket internet dengan harga terjangkau itu seluruhnya merupakan kuota utama artinya tidak ada pembatasan aplikasi maupun masa pengunaan.

Pengguna dapat melakukan aktivitas di ruang digitalnya mulai dari mendukung produktivitas seperti video conference hingga untuk mengakses hiburan ke sosial media hingga streaming lagu dan video kesukaan.

Paket ini pun dijanjikan akan tersedia nasional yang artinya dapat dibeli di seluruh wilayah Indonesia.

“Jadi paket ini selain harganya pas, kuotanya pun pas. Bisa dipakai untuk semua aplikasi dan tidak perlu memikirkan ‘Jam berapa saya harus pakai kuotanya’ karena memang 24 jam tersedia untuk semua akses internetnya,” ujar Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditya.

Paket Freedom Internet 2.5 GB itu dapat anda beli dengan praktis mulai dari menghubung *123*112#, melalui aplikasi myIM3, melalui layanan e-commerce, hingga tersedia di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret.

Selain itu, paket ini dapat diperpanjang otomatis atau pun dihentikan oleh pengguna layanan mengikuti kebutuhannya.

Baca juga: IM3 Ooredoo Propaid meluncur, tawarkan fleksibilitas pembayaran

Baca juga: Tujuh musisi berbagi cerita karantina musik di Collabonation Camp

Baca juga: Ada Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara di kampanye IM3 Ooredoo


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021