Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta selama Minggu (14/11), mulai dari pesepeda yang ditegur oleh petugas karena lewati JLNT hingga strategi pemprov menghadapi cuaca ekstrem La Nina.

ANTARA  mencoba merangkum beberapa peristiwa menarik tersebut menjadi beberapa poin sehingga memudahkan para pembaca memilih berita.

1. Polisi tegur rombongan pesepeda yang lintasi JLNT Kasablanka

Jakarta (ANTARA) - Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegur rombongan pesepeda yang melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kasablanka, Jakarta Selatan pada Minggu pagi pukul 07.06 WIB.

baca selengkapnya di sini

2. Patroli polisi temukan dua sepeda motor hasil curian

Jakarta (ANTARA) - Patroli polisi di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara berhasil menemukan dua sepeda motor hasil curian yakni Yamaha Mio serta Honda Satria FU karena pengendaranya tidak memiliki dokumen kepemilikan sepeda motor.

baca selengkapnya di sini

3. Pemprov DKI dan PLN sudah bicarakan pengelolaan listrik saat banjir

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT PLN (Persero) sudah membicarakan pengelolaan listrik agar tidak membahayakan warga saat terjadi banjir di semua wilayah Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

4. Jakarta siapkan tiga kata kunci hadapi 'La Nina'

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan tiga kata kunci sebagai langkah antisipasi untuk menghadapi potensi bencana akibat La Nina.

baca selengkapnya di sini

5. BPBD DKI sampaikan perkiraan cuaca ekstrem pada 15-16 November

Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan peringatan dini perkiraan cuaca ekstrem di Jabodetabek berupa hujan lebat dan berpotensi terjadi banjir, pada Senin dan Selasa, 15-16 November 2021.

baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2021