AsiaNet 43978

SINGAPURA, 30 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

eTech baru untuk aplikasi iPad menampilkan konten interaktif yang disempurnakan termasuk gambar, animasi dan video gratis
    
     RS Components, distributor peralatan elektronik dan produk pemeliharaan serta merek dagang Electrocomponents plc, terus berupaya membawa layanan inovatif kepada pelanggannya dengan meluncurkan eTech untuk iPad. Aplikasi iPad ini memberikan cara baru untuk menampilkan informasi produk dan teknologi, memperluas dan meningkatkan konten majalah dengan rincian tambahan, gambar, animasi dan video, sehingga membuatnya pengalaman yang benar-benar interaktif bagi pelanggan. eTech untuk iPad tersedia gratis untuk diunduh di seluruh dunia dari toko Apple.

     (Video: http://en.prnasia.com/pr/2011/03/30/110065512.shtml)
     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/03/24/20110324575294.html)
     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/03/24/20110324681114.html)
    
     Mengomentari peluncuran ini, Lim Cheng Mong, Kepala Pemasaran Peralatan Elektronik RS Components Asia Pasifik ( http://bit.ly/e5JV6l ) mengatakan, "Dengan kian banyaknya sumber informasi yang tersedia untuk insinyur desain, RS harus memberi mereka berita dan pandangan dalam format yang mereka dapati baik informatif maupun menarik. eTech untuk iPad adalah produk pertama dalam industri dan telah dikembangkan untuk jauh melampaui majalah digital dasar pembalik halaman, dengan mengambil keuntungan penuh dari kemampuan melihat off-line perangkat tersebut."
    
     eTech( http://bit.ly/eJoXxi ) ( www.rs-components.com/etech ), yang ditulis khusus untuk insinyur desain, manager teknis dan teknisi yang bekerja di bidang Elektronika, adalah publikasi online dan cetak yang didistribusikan di seluruh dunia. RS bekerjasama dengan insinyur desain elektronik dan tenaga ahli untuk memberikan informasi tentang teknologi baru untuk berbagai aplikasi. Dengan menggunakan teknologi penerbitan canggih, eTech untuk iPad (http://bit.ly/fGzrGC) memberi para pembaca konten yang ditingkatkan lengkap dengan fitur interaktif yang memungkinkan mereka tetap dapat mengikuti berita industri dan perkembangan secara online dan offline. eTech untuk iPad (http://bit.ly/fGzrGC) bebas diunduh dan pelanggan akan menerima pemberitahuan untuk mengunduh setiap penerbitan berikutnya diterbitkan.

     "Kami sedang mengembangkan cara-cara yang paling inovatif untuk mengikutsertakan pelanggan kami," kata Martijn Duchatteau, Kepala Inovasi Online di RS. "Dengan memberikan informasi secara dinamis dan interaktif, kami menawarkan pilihan kepada pelanggan kami, mereka dapat memilih berapa banyak informasi untuk mengakses dan format informasi tersebut disampaikan. Inovasi penting untuk keberhasilan kami dan eTech untuk iPad merupakan contoh lain bagaimana kita berkomitmen untuk tetap berada di garis depan teknologi."
    
     Menurut eMarketer.com, riset yang dilakukan oleh UM (http://www.umww.com) dan Time Inc. mendapati bahwa lebih dari 90% pemilik iPad yang membaca majalah kemungkinan besar akan berlangganan majalah-majalah itu di perangkat tersebut dan yang ingin majalah mereka memberinya visual interaktif yang mencolok. Aplikasi eTech (http://bit.ly/eJoXxi) mengikutsertakan pelanggan dengan memungkinkan mereka menelusuri semua kontennya tanpa memerlukan koneksi internet.

     Versi cetak eTech (http://bit.ly/eJoXxi) pertama kali diproduksi pada bulan November 2009, diikuti oleh terbitan digital page turner pada bulan Juli 2010. eTech (http://bit.ly/eJoXxi) akan terus tersedia dalam semua format.

     TENTANG RS COMPONENTS
    
     RS Components adalah distributor peralatan elektronik dan produk pemeliharaan terbesar di dunia yang melayani 1,5 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 27 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 500.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai alat-alat listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan layanannya mendukung seluruh siklus hidup produk mulai dari R&D melalui pra-produksi sampai pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan sekitar 40.000 pesanan yang tiba pada hari yang sama.

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal terakhir sampai 31 Maret 2010 menghasilkan pendapatan GBP972,6 juta. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

    
     Informasi lebih lanjut tersedia melalui link ini:

     Twitter: @RSElectronics
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics #etech
     RS Components di Linkedin: http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     eTech
     www.rs-components.com/etech

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     Kontak Media:

     RS Components
     Petrina Seah
     External Communications Manager - Asia Pacific
     Tel: +65-6391-5719
     Email: Petrina.Seah@rs-components.com

     The Hoffman Agency
     Lynn Tan
     Account Manager
     Tel: +65-6238-0297
     Email: ltan@hoffman.com

     SUMBER:  RS Components

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011