kick starter lagi untuk industri film
Jakarta (ANTARA) - Produser Paragon Pictures Robert Ronny mengaku merasa bahagia karena pihaknya bersama Ideosource Entertainment akan meluncurkan remake film "Losmen Bu Broto" pada 18 November mendatang.

Dengan digelarnya Gala Premier "Losmen Bu Broto" tanggal 9 November kemarin, Robert berharap film remake tersebut dapat menjadi pembangkit industri perfilman di Indonesia.

"Kami sangat bahagia. Bukan saja karena ini film perdana Paragon Pictures, tapi juga setelah kita pandemi hampir dua tahun, akhirnya baru sekarang ini saya melihat kita ada lagi Gala Premier film Indonesia," kata Robert Ronny saat jumpa pers di Jakarta, Selasa.

"Saya sangat berharap ini bisa jadi kick starter lagi untuk industri film kita. Semoga setelah ini industri film kita akan bangkit lagi. Oleh karena itu mari kita ajak seluruh penonton untuk kembali ke bioskop, dukung film Indonesia," ujarnya.

Di sisi lain, aktor Mathias Muchus juga menyampaikan rasa harunya terkait remake film "Losmen Bu Broto". Dia mengaku bahwa film tersebut merupakan impiannya sejak dulu. Seperti yang diketahui, sebelumnya Mathias Muchus juga pernah turut berperan di serial "Losmen Bu Broto" sebagai Tarjo pada tahun 1980-an.

"Mungkin sampai tanggal 18 November nanti baru berhenti tangisan saya. Karena Ini sebenarnya adalah impian saya sejak dulu, berharap ada Losmen the movie," tutur Mathias Muchus.

"Dan doa saya didengar oleh Tuhan. Secara emosional saya tidak kuat, walaupun saya sudah tahan, tapi air mata saya tetap keluar. Silahkan tanya kepada semua pemain, Ketika pertama kali syuting selesai, saya yang pertama mangis," lanjutnya.

Baca juga: Rilis trailer, "Losmen Bu Broto" perlihatkan kehangatan keluarga

Baca juga: Rilis poster resmi, "Losmen Bu Broto" tayang 18 November

Baca juga: Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi duet di soundtrack "Losmen Bu Broto"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021