Jakarta (ANTARA) - Di tengah berbagai kontroversi, aktor Korea Selatan Kim Seon-ho akan debut di layar lebar lewat film "Sad Tropics". Dikutip dari Soompi, perusahaan produksi NEW mengatakan para produser "Sad Tropics" telah berdiskusi dan memutuskan tetap membuat film ini bersama aktor Kim Seon-ho.

Bulan lalu, Kim Seon-ho terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah pernyataan bahwa seorang mantan kekasihnya memanipulasinya untuk aborsi. Kim Seon-ho kemudian mengakui bahwa dia adalah aktor yang dimaksud dalam unggahan tersebut, kemudian mengeluarkan pernyataan maaf.

Setelah kontroversi tersebut, Kim Seon-ho batal membintangi dua film, yakni "Dog Days" dari sutradara Kim Deok-min dan "2O'Clock Date" dari sutradara Lee Sang Geun. Kala itu, produser "Sad Tropics" menyatakan mereka akan mendiskusikan langkah selanjutnya terkait perkembangan situasi yang menyangkut aktor tersebut.

Setelah itu, Dispacth mengeluarkan artikel yang mengungkapkan hubungan sang aktor bersama mantan kekasihnya secara lebih detail, yang mematahkan berbagai klaim dari mantan kekasih Kim Seon-ho.

"Sad Tropics" bercerita tentang pria yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi ingin menjadi petinju dan datang ke Korea untuk mencari ayah yang mencampakannya. Film ini akan disutradarai oleh Park Hoon-jung yang membuat film "New World" dan "V.I.P.". Menurut Star News, film yang awalnya akan mulai diproduksi pada pertengahan November digeser jadwalnya menjadi Desember, Soompi dikutip Senin.


Baca juga: Agensi Kim Seon-ho menolak tanggapi artikel Dispatch

Baca juga: Dispatch bongkar sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya

Baca juga: Kim Seon Ho menghilang, alasan "brand-brand" hapus iklannya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021