Jakarta (ANTARA) - Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya dikabarkan telah memiliki hubungan yang tidak sehat, toxic relationship, sebelum kasus dengan Yolanda Hadid terjadi.

Kabar itu dipastikan oleh salah satu teman dekat Zayn yang meyebutkan keduanya memiliki hubungan yang rumit dan sebenarnya tidak mudah untuk dijalani.

"Itu merupakan hubungan yang sangat tidak sehat," ujar teman dekat Zayn yang tak mau disebutkan identitasnya mengutip dari People, Sabtu.

Baca juga: Berselisih dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik dan Gigi Hadid putus

Sebelumnya dikabarkan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid memilih untuk mengakhiri hubungan romantisnya karena terjadi insiden dengan Yolanda Hadid yang merupakan ibu dari Gigi.

Yolanda dan Zayn berselisih paham dan perselisihan itu diklaim berujung pada pemukulaan fisik.

Padahal menurut teman Zayn, kejadian itu tidak dimaksudkan untuk terjadi dan dimulai ketika Gigi Hadid sedang tidak berada di rumah.

Kala itu Yolanda datang tanpa memberitahu dan tiba- tiba mengurus buah hati Zayn dan Gigi yaitu Khai.

Akhirnya situasi tidak terkendali pun menjadi memanas.

Kejadian itu pun rupanya dibawa ke meja hijau dan berakhir empat tuntutan dijeratkan kepada Zayn.

Namun Zayn dengan tegas membantah bahwa dirinya telah memukul Yolanda seperti yang diklaim Yolanda.

Meski kini Zayn dan Gigi memilih untuk berpisah, keduanya tetap bersepakat untuk merawat bersama- sama anaknya yaitu Khai.

"Mereka saat ini secara aktif mencari cara terbaik untuk mengasuh anaknya. Namun Yolanda seperti ikutcampur pada hal yang sebenarnya bukan urusannya," ujar teman dekat Zayn itu.

Permasalahan antara Zayn, Gigi, dan Yolanda sebenarnya telah berlangsung cukup lama.

Di satu sisi Zayn tidak terlalu menyenangi hingar bingar hidup yang terus disorot dan lebih suka ketenangan, sementara di satu sisi Gigi masih membutuhkan hal- hal tersebut yang memang menjadi kegiatan yang membesarkan namanya.

Melihat kondisi itu, Yolanda merasa seharusnya putrinya bisa mendapatkan perlakuan yang lebih baik sehingga akhirnya terciptalah kondisi yang rumit antara Zayn dan juga Yolanda.


Baca juga: Doa untuk Palestina Gigi Hadid hingga Natalie Portman di Idul Fitri

Baca juga: Gigi Hadid lahirkan anak perempuan

Baca juga: Zayn Malik berbagi foto rayakan Idul Adha?

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021