Jakarta (ANTARA) - Berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, Toyota Indonesia meluncurkan New Camry Hybrid dengan harga yang lebih murah.

Toyota New Camry Hybrid yang sebelumnya dijual seharga Rp849,5 juta, kini turun harga menjadi Rp767 juta.

"Dengan sekian banyak perubahan dan layanan yang lengkap, harga OTR (on the road) DKI Jakarta New Camry Hybrid tetap berada di bawah level Rp800 juta," tutur Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam konferensi pers, Jumat.

Anton menilai, hadirnya New Camry Hybrid dengan harga lebih terjangkau berkat peraturan pajak karbon (CO2 tax) yang ditetapkan pemerintah.

Baca juga: Rayakan hari jadi ke-40, Toyota Camry hadir serba hitam

"Kami harap, New Camry Hybrid tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik kepada pelanggan saat bermobilitas, namun juga dapat menjadi bagian dari upaya bersama kami beserta pelanggan dalam menekan angka CO2 kedepannya,” kata Anton Jimmi.
Toyota New Camry Hybrid (ANTARA/HO)


Sebagai sedan flagship yang mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien dan rendah emisi, New Camry hadir dengan tampilan baru yang lebih tegas dan elegan, serta sejumlah fitur baru.

Tampilan tegas dan elegan terpancar mulai dari sisi depan eksteriornya dengan adanya New Astonishing Front Bumper and Grille. Lanjut ke bagian samping, New Camry Hybrid dilengkapi New Striking Silver Alloy Wheel yang membuatnya semakin dinamis.

Adapun pada sisi belakang, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan New Camry Hybrid.

Pada bagian interior terdapat New Sophisticated Cabin Interior yang menampilkan desain baru khususnya pada area dashboard dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia dan New Extravagant Ornamentation.

New Camry Hybrid dilengkapi teknologi safety Toyota yang advance yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2), mulai dari fitur Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

Konsumen sedan mewah ini akan mendapatkan program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 KM mana yang tercapai lebih dahulu) di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Baca juga: Toyota Indonesia jual hampir 5 ribu mobil terelektrifikasi

Baca juga: Toyota segarkan Camry Hybrid 2021 untuk pasar Eropa

Baca juga: Hyundai Genesis G70 bersolek dengan wajah baru
 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021