Jakarta (ANTARA) - "Guardians of the Galaxy Vol.3" telah menemukan Adam Warlock-nya, Will Poulter akan memainkan karakter klasik Marvel di sekuel mendatang.

James Gunn sedang menulis dan mengarahkan proyek tersebut yang memiliki tanggal rilis 3 Mei 2023, dan bersiap untuk produksi. Pemain andalan "Guardians of the Galaxy" yakni Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Karen Gillan akan kembali.

Menurut sumber, sejumlah aktor telah bersaing untuk peran Adam Warlock tersebut, setidaknya sejak akhir Agustus termasuk Regé-Jean Page dan George MacKay.

​​Baca juga: Lady Gaga - Bradley Cooper reuni di "Guardians Of The Galaxy 3"?

"Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu," ujar James Gunn melalui laman Twitter dikutip The Hollywood Reporter pada Selasa.

Adegan pasca-kredit di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" cukup menggoda dengan tambahan Warlock ke MCU. Asal usul Warlock berasal dari "Fantastic Four" nomor 66 dan 67 tahun 1967, dengan Jack Kirby dan Stan Lee yang menciptakan karakter tersebut.

Alur cerita dua bagian berpusat pada ilmuwan jahat yang menggunakan kloning dan modifikasi genetik untuk menciptakan manusia yang sempurna, dengan karakter yang hanya disebut hanya sebagai "Dia".

Penulis dan artis Jim Starlin menghidupkan kembali karakter tersebut pada tahun 1975 dan kemudian membawa karakter tersebut ke tingkat popularitas baru dengan menggunakannya dalam trilogi "Infinity Gauntlet" tahun 1990-an dan memasukkannya ke dalam buku-buku seperti "Warlock" dan "Infinity Watch", di mana ia berperan sebagai pembela yang bijaksana dari realitas itu sendiri.

Poulter dikenal karena perannya di "The Revenant", "Detroit" dan "The Maze Runner", dan dapat dilihat dalam drama Hulu "Dopesick", yang memulai debutnya pada 13 Oktober.

 Baca juga: Setelah Deus Ex, Eidos Montreal garap game Guardians of the Galaxy

Baca juga: "Guardians of the Galaxy 3" syuting setelah "Suicide Squad" disunting

Baca juga: Chris Pratt goda penggemar soal kemunculannya di MCU lain

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021