Los Angeles (ANTARA News) - Russell Brand tampil sebagai pria yang beruntung. Mengapa? Ia akan menikahi penyanyi Katy Perry, dan berkesempatan mencium Jennifer Garner. Ia bahkan berbagi ranjang dengan Helen Mirren dalam film terbarunya ,Arthur.

Dalam film itu, Brand berperan sebagai pria kaya raya yang gemar merayu banyak wanita cantik, termasuk Garner, yang ia sukai layaknya seorang "putri dalam dongeng". Lantas, bagaimana rasanya mencium wanita pemeran utama dalam film itu?

Inilah jawaban Brand, "rasanya seperti sebuah kue baru yang penuh taburan merah ".Mulutnya dibuat seperti kue itu." ujarnya seperti dikutip dari Nextmovie.com.

"Ia seakan menyentak anda di mulut dalam adegan ciuman itu. Jika saya jadi Ben Affleck, pasti saya akan terkencing kencing."

Brand juga berbagi adegan seksi dengan legenda layar, Mirren,yang ternyata juga memiliki sisi kenakalan.

"Saya berada di ranjang bersamanya dan ia membaca gerakan saya dari kisah ranjang itu," tutur Brand."Dan ia melakukan aksi nakal dari adegan itu. Rasanya seperti, "Kodok menangkap katak dan menguncinya dari belakang dan melepaskannya perlahan dengan irama cepat.

(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011