Jakarta (ANTARA News) - Delapan aksi unjuk rasa akan mewarnai Jakarta dan sekitarnya pada Rabu dari pagi hingga sore.

Informasi yang dihimpun dari situs Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu, menyebutkan, kegiatan unjuk rasa akan digelar di PT NB Indonesia Jalan Belitung Kawasan Berikat Nusantara Cakung Jakarta Timur mulai pukul 08.00 WIB.

Unjuk rasa juga digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Kegiatan serupa digelar di Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur mulai pukul 09.00 WIB.

Selain itu unjuk rasa juga digelar di Kejaksaan Negeri Cikarang Bekasi dan Kantor Pemkab Bekasi pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan unjuk rasa juga digelar di Perum Percetakan Negara RI di Jalan Percetakan Negara Jakarta Pusat, Gedung DPR, dan Bundaran HI mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Unjuk rasa juga digelar di Gedung DPR/MPR Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB. Selain itu juga di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Wanita Tangerang pada pukul 12.00 WIB.

Kantor Kementerian BUMN, depan Istana Negara Jalan Merdeka Utara juga menjadi lokasi untuk rasa mulai pukul 13.00 WIB.

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya kegiatan sholawat dan dakwah bersama di Masjid Al Aula Ponpes Al Karimah Sawangan Baru Depok mulai pukul 19.30 hingga 23.00 WIB.

Sementara itu tabligh akbar dan dzikir bersama digelar di Perumahan Taman Modern Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur mulai pukul 20.00 WIB.  (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011