Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios telah membagikan cuplikan (trailer) dan poster perdana dari serial terbarunya yaitu "Hawkeye".

Dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, "Hawkeye" juga memiliki para pemeran pendukung yang termasuk Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Mengutip Deadline, Selasa, hingga kini, detail tentang seri petualangan yang dibuat selama musim Natal di New York City pasca-blip ini masih sangat minim.

Baca juga: Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial "Hawkeye"

Dalam seri, Barton (Renner) memberikan "warisannya" kepada Kate Bishop (Steinfeld), anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers dan wanita pertama yang mengambil nama Hawkeye setelah Barton.

Ceritanya akan bergulir di mantan Avenger Clint Barton yang memiliki misi yang tampaknya sederhana, yaitu kembali ke keluarganya untuk Natal.

Ada juga Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi pahlawan super. Keduanya bertemu lalu dipaksa untuk bekerja sama ketika kehadiran seseorang dari masa lalu Barton mengancam untuk menggelincirkan jauh lebih banyak darinya.

"Hawkeye" diproduksi oleh Marvel Studios. Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran berperan sebagai produser eksekutif.

Dipandu oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, "Hawkeye" dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 24 November.

Baca juga: "Hawkeye" tayang mulai 24 November

Baca juga: Akan ada "spin-off" serial "Hawkeye"

Baca juga: Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel "Hawkeye"



Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021