Jakarta (ANTARA) - vivo Indonesia mengumumkan kehadiran vivo Y21s sebagai salah satu generasi Y-Series terbaru di Indonesia, ditawarkan dengan harga Rp2.799.000.

"Kami menghadirkan vivo Y21s sebagai salah satu komitmen vivo terhadap pasar Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan tertulis dikutip Selasa.

vivo Y21s dilengkapi fitur 4GB+1GB Extended RAM serta ruang penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Ponsel ini mengunggulkan kemampuan kamera belakang berukuran 50M yang diklaim dapat menangkap hasil foto dan video dengan kualitas terbaik. Terdapat dukungan fitur Super Night Mode, Super Night Selfie, dan Eye Autofocus yang dapat menghasilkan gambar lebih jelas, tajam dan detail.

Hadir dengan dua pilihan warna Midnight Blue dan Pearl White, vivo Y21s memiliki ketebalan bodi 8,0mm, berat 182gr dan 2,5D Flat Frame Design.

Ponsel pintar ini menyematkan baterai berkapasitas 5000mAH, dengan dukungan pengisian daya 18W FastCharge.

vivo Y21s sudah bisa didapatkan oleh konsumen mulai 5-9 September melalui program pre-order secara eksklusif di Shopee sebagai mitra e-commerce.

Baca juga: Terinspirasi dari vivo V21, DANJYO HIYOJI hadirkan tas selempang

Baca juga: vivo V21 5G dan X60 bisa akses 5G Indonesia, begini mengaktifkannya

Baca juga: vivo Y53s resmi dirilis, dibanderol Rp3 jutaan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021