Lorban masih dalam proses autopsi ya, yang jelas ditemukan meninggal dunia.
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria berinisial AA (21) terduga pelaku pembunuhan perempuan di kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Polisi menangkap pria tersebut di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu dini hari. Polisi dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, yang melakukan pendalaman informasi, kemudian melakukan pengajaran terduga pelaku, pada  sabtu (5/9) malam sekira pukul 23:00 WIB.

"Terduga pelaku berhasil ditangkap sekira pukul 01:00 WIB, di Bojonggede," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Aziz Andriansyah, di Jakarta Selatan, Minggu.

Azis mengungkapkan, hingga saat ini, penyidik masih memeriksa dan mengumpulkan barang bukti untuk menetapkan terduga pelaku tersebut sebagai tersangka pembunuhan terhadap perempuan berinisial LD (21).

Baca juga: Polisi evakuasi jenazah seorang perempuan di Hotel di Cilandak

Lebih lanjut, Aziz mengatakan, jenazah korban masih dalam proses autopsi di rumah sakit untuk mendapat keterangan lebih lanjut perihal penyebab peristiwa naas itu.

"Masih dalam proses autopsi ya, yang jelas ditemukan meninggal dunia. Hanya memar saja di bagian pundak dan leher, tapi kami menunggu kesimpulan dari tenaga kesehatan tim autopsi. " kata Azis.

Menurut Azis, pada saat penangkapan, penyidik mengamankan satu buah telepon selular dari tangan terduga pelaku. "Ada handphone korban yang berada di tangan orang yang diamankan tersebut. Terduga pelaku masih dalam pemeriksaan, belum ditetapkan sebagai tersangka," kata dia.

Sebelumnya, Petugas Polres Metro Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah seorang perempuan dari kamar hotel Piccaso Inn, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi, Azis Andrianysah, di lokasi kejadian, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari pihak hotel sekira pukul 14.00 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan pada sore harinya.

Baca juga: Satpol PP Jaksel telusuri dugaan prostitusi di Kebayoran Lama

Baca juga: 17 orang jadi tersangka tawuran di Pasar Manggis Jakarta Selatan


 

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021