Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Korea Selatan Im Jaebeom atau dikenal sebagai JAY B telah merilis album debut solonya bertajuk “SOMO:FUME”. Perilisan EP solo pertamanya ini dibarengi dengan video musik untuk lagu judul "B.T.W", menampilkan penyanyi solo Jay Park.

JAY B berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk “B.T.W,” yang diproduksi oleh Cha Cha Malone. Video musik menampilkan nuansa yang segar dan chill, sisi yang berbeda dari pria kelahiran 6 Januari 1994 itu.

Leader dari grup GOT7 tersebut juga menunjukkan kebolehannya dalam menari mengikuti irama musiknya. Sementara Jay Park juga tak kalah mencuri perhatian lewat suara yang ia alunkan.

Baca juga: Cerita JAY B tentang cintanya pada musik, GOT7 & awal menjadi solois
 
JAY B dan Jay Park. (Instagram/jparkitrighthere)


Di sisi lain, judul album perdana JAY B merupakan singkatan dari "Style of My Own: FUME".

Label musik tempat JAY B bernaung, H1GHR MUSIC melalui laman Twitter mereka beberapa waktu lalu mengungkapkan, album ini terdiri dari tujuh lagu, termasuk "Switch It Up" dan dirilis pada 26 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, dan sudah tersedia di berbagai layanan musik digital.

"Switch It Up" merupakan single solo JAY B yang dia hadirkan tak lama setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Lagu ini diproduksi Cha Cha Malone.

Baca juga: JAY B GOT7 rilis single solo perdana "Switch It Up"

Sebelumnya, pada Juli lalu, JAY B mengkonfirmasi akan merilis mini album. Ini akan menjadi album pertamanya yang akan dirilis di bawah label H1GHR MUSIC.

JAY B, dalam wawancara beberapa waktu lalu juga membagikan ceritanya tentang kecintaannya dalam bermusik dan memulai awal baru sebagai seorang penyanyi solo. JAY B mengatakan, kejujuran merupakan faktor penting untuk awal yang baru.

"Saya pikir sangat penting bagi orang-orang yang memulai dari awal untuk jujur ​​dengan diri mereka sendiri. Kejujuran terkadang bisa menjadi kekasaran, tetapi saya berbicara tentang jujur ​​pada diri sendiri dan tidak bersikap kasar," kata JAY B dalam majalah DAZED Korea.

"Sebelum saya bergabung dengan H1GHR MUSIC, sejujurnya saya memikirkan tujuh anggota GOT7 lebih dari yang saya pikirkan tentang diri saya sendiri. Aku masih memikirkan mereka," ujar dia menambahkan.




Baca juga: Cerita JAY B GOT7 tentang H1GHR MUSIC hingga musik dan melodi

Baca juga: JAY B GOT7 ungkap judul album solo

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021