Semoga Persib bisa juara pada kompetisi Liga 1
Jakarta (ANTARA) - Perwakilan dari sponsor Persib Bandung yaitu Singso Setiono dari Bank Permata Syariah dan Candri Herawan dari Kopi ABC berharap Persib bisa tampil sebagai juara kompetisi Liga 1 yang akan segera bergulir.

"Berharap bisa terlibat banyak di pertandingan Persib. Berusaha memberikan dukungan kepada Persib untuk bisa juara sama seperti bobotoh," ujar kepala regional Bank Permata Syariah Jawa Barat, Singso Setiono dalam konferesni pers virtual, Kamis.

Hal senada juga disampaikan Senior Brand Manager PT. Santos Jaya Abadi Candri Herawan yang merupakan perwakilan dari Kopi ABC.

Baca juga: Pelatih Persib bangun kedalaman tim sebaik mungkin hadapi Liga 1 2021

Ia berharap hubungan dari partner-partner Persib bisa semakin erat dengan bobotoh dan Maung Bandung bisa keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

"Harapannya kebersamaan dari partner bersama Persib dengan bobotoh bisa semakin erat. Semoga Persib bisa juara pada kompetisi Liga 1," ujar Candri.

Jelang kembali bergulirnya Liga 1 musim ini, Persib mendapatkan dukungan dari 11 sponsor yaitu Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku Official Kit Supplier.

Selain 11 sponsor ini, Persib juga saat ini masih membuka kemungkinan sponsor dalam mengarungi Liga 1 mendatang yang disampaikan oleh bagian komersil/kemitraan Gabriella Witdarmono.

Baca juga: Persib Bandung pastikan skuadnya telah lengkap

Gabriella mengatakan saat ini masih berlangsung pembicaraan dengan calon sponsor yang potensial untuk Persib.

"Jumlah mitra Persib 11 dan masih ada pembicaraan yang masih berlangsung calon mitra potensial," terang Gabriella.

Saat ini Persib terus mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Liga 1 musim ini yang akan dimulai pada 27 Agustus dengan dibuka oleh pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 19:00 WIB.

Baca juga: Kapten Persib Supardi Nasir nilai Liga 1 akan berjalan kompetitif
Baca juga: PSSI optimistis tiga laga awal Liga 1 berjalan lancar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021