Jakarta (ANTARA) - Laga uji coba antara klub Liga 2 RANS Cilegon FC dengan klub raksasa Turki Fenerbahce rencananya akan disiarkan langsung melalui aplikasi RCTI+.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun instagram resmi dari RANS Cilegon FC @rans.cilegonfc.official pada Minggu (22/08).

Pertandingan RANS Cilegon FC menghadpi Fenerbahce ini akan digelar Selasa (24/8) pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming secara gratis.

Baca juga: Rans Cilegon FC sudah tiba di Kota Konya untuk uji coba
 

"Kami siap lakoni pertandingan persahabatan dengan Fennerbahce Turki ????????. Catat jadwal tandingnya ???? Selasa, 24 Agustus mulai 21.00 WIB. Dukung RANS CFC ???????? dan nikmati pertandingan ini melalui Live Streaming di #RCTIPlus GRATIS!!," tulis tulis akun instagram resmi Rans Cilegon FC.

Rencanya pada pertandingan ini, RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan tim U-19 dari Fenerbahce karena jadwal yang padat dari tim utama.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC bermain imbang 0-0 dengan tim kasta ketiga Liga Turki yaitu 1922 Konyaspor pada Minggu (22/8).

Langkah Rans Cilegon FC menjalani latih tanding dan pemusatan latihan ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjelang kembali bergulirnya Liga 2 September mendatang.

Selama di Turki, Rans Cilegon FC juga mempunyai misi memperkenalkan destinasi wisata super prioritas milik Indonesia, yakni Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Likupang dan Danau Toba.

Selanjutnya Rans Cilegon FC dijadwalkan akan tiba kembali di Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Baca juga: Juragan 99 serahkan dukungan bus untuk RANS Cilegon FC
Baca juga: Raffi Ahmad: agenda ke Turki bukti keseriusan RANS Cilegon FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021