Jakarta (ANTARA) - Perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan bekas secara digital, OLX Autos menghadirkan program "Promo Kemerdekaan" bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara daring melalui layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer mulai 9 Agustus hingga 31 Agusutus 2021.

"Selain turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Promo Kemerdekaan ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya OLX Autos dalam membangkitkan kembali semangat dan juga ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19," ungkap Director of OLX Autos, Agung Iskandar dalam keterangan resminya, Selasa.

Melalui program ini, pelanggan OLX Autos yang membeli mobil di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer akan mendapatkan saldo bensin digital senilai Rp170 ribu, dan juga diskon senilai Rp1,7 juta hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

Baca juga: OLX Autos hadir di Jd.id

Agung Iskandar juga mengatakan bahwa dengan semangat Merdeka meski di tengah pandemi ini, kami ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dengan tetap mematuhi kebijakan yang ditetapkan pemerintah, termasuk dengan kebijakan PPKM dan program vaksinasi.

"Saat ini, OLX Autos terus menggalakkan program vaksinasi kepada seluruh karyawan dan dapat kami sampaikan bahwa seluruh petugas lapangan OLX Autos sudah mengikuti program vaksinasi ini. Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus membantu mengendalikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air," kata Agung.

Sebagai informasi tambahan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil berkualitas yang memberikan fasilitas seperti 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, dan home test drive.

Sementara itu, OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas terpercaya rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu diler untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

Baca juga: Cara OLX Autos rayakan satu tahun kiprah di Indonesia

Baca juga: Dekatkan konsumen, OLX Autos kembangkan gerainya di tiga lokasi ini

Baca juga: OLX Autos sebut penjualan mobil bekas periode Lebaran didominasi MPV
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021