Jakarta (ANTARA) - Aktor Yoon Kye Sang mengumumkan akan segera menikah dengan seorang CEO merek kecantikan.

Hal tersebut diumumkan melalui laman Fancafe (platform bagi grup K-Pop untuk berinteraksi dengan penggemar) resmi miliknya. Dalam pernyataan tersebut, Yoon Kye Sang menyebutkan bahwa sang kekasih berusia lima tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Lee Mu-jin puncaki tangga lagu streaming lewat lagu "Traffic Light"

"Meskipun saya tidak memiliki banyak pengalaman, saya telah bertemu dengan orang yang sangat berharga, dan kami hadir untuk membuat hubungan yang baik," ujar Yoon Kye Sang dilansir Soompi pada Rabu.

Yoon Kye Sang mengatakan pasangannya adalah seseorang yang dapat nyaman. Dia juga akan berusaha keras untuk membuat masa depan keduanya lebih baik dari sekarang.

"Saya akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu," kata Yoon Kye Sang.

Sementara itu, agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait pernikahannya yang akan datang.

"Kami menyampaikan kabar gembira dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak perhatian dan cinta kepada aktor Yoon Kye Sang," kata JUST Entertainment.

Baca juga: Ini daftar artis K-pop yang akan "comeback" pada bulan Agustus

"Aktor Yoon Kye Sang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Dia pertama kali diperkenalkan kepada calon pengantin, yang merupakan seorang pengusaha lima tahun lebih muda darinya, oleh seorang kenalan, dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun lalu dengan tujuan pernikahan," lanjut isi pernyataan tersebut.

Yoon Kye Sang dan kekasihnya sudah mendapat izin dari kedua keluarga dan memutuskan untuk menikah. Namun, keduanya berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan dalam waktu dekat karena COVID-19.

Yoon Kye Sang juga meminta dengan penuh hormat untuk tidak mengungkap informasi pribadi serta pelanggaran privasi karena minat yang berlebihan pada calon istrinya, sebab pasangannya bukanlah seorang selebriti.

"Saat ini, aktor Yoon Kye Sang sibuk menghabiskan hari-harinya untuk syuting 'Crime Puzzle', sebuah drama mendatang yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini," kata JUST Entertainment.

"Yoon Kye Sang akan terus membuat kesan yang baik sebagai seorang aktor di masa depan, jadi tolong dukung dia, dan kirimkan dukungan Anda kepada aktor Yoon Kye Sang, yang sedang menyambut perubahan indah dalam hidupnya," imbuhnya.

Sebelumnya pada bulan Juni, agensi Yoon Kye Sang mengonfirmasi bahwa aktor tersebut sedang menjalin hubungan. Yoon Kye Sang juga menyebutkan hubungannya di Fancafe bahwa dia bertemu pacarnya dengan perasaan yang baik.

Menurut laporan, Yoon Kye Sang akan mempersiapkan upacara pernikahannya setelah dia menyelesaikan syuting untuk proyeknya saat ini.

Yoon Kye Sang memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai anggota grup g.o.d, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti "Love and Remember" dan "Lies".

Kemudian, dia fokus pada karir aktingnya dengan membintangi film "Beastie Boys", "The Outlaws" dan "Mal. Mo. E – The Secret Mission" serta drama "My 19-Year-Old Sister-in-Law", "The Greatest Love" dan "Chocolate". Dia juga akan membintangi drama thriller mendatang "Crime Puzzle".


Baca juga: STAYC bersiap "comeback" September 2021

Baca juga: The Boyz siap kembali lewat "Thrill-ing" awal Agustus ini

Baca juga: Himchan B.A.P dilaporkan hendak bunuh diri, namun kondisi sudah stabil

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021