Los Angeles (ANTARA News) - Ed Westwick yang populer melalui perannya sebagai Chuck Bass dalam serial "Gossip Girl," mengaku hanya ada satu wanita dalam hidupnya, yaitu sang ibu.

Dia mengatakan orang tuanya adalah orang paling penting di dunia.

"Saya hanya pernah jatuh cinta sekali, dengan ibu saya. Hanya ada satu wanita dalam hidup saya. Apakah saya seorang anak mami? Tentu saja. Saya mencintainya," kata aktor asal Inggris itu, seperti dikutip Showbiz Spy.

Westwick dipercaya menjalin hubungan dengan lawan mainnya Jessica Szohr. Namun, dia mengungkapkan dirinya mengalami kesulitan saat berhubungan dengan perempuan saat masih lebih muda. Dan, dia iri dengan seorang temannya yang lebih beruntung darinya.

"Saya iri pada salah satu teman saya di sekolah karena dia selalu mengencani gadis yang lebih tua, cantik. Itu tak pernah terjadi pada saya," kata aktor berusia 23 tahun itu.

Westwick mengaku dia tertarik pada seorang perempuan lebih dari penampilannya. Dia juga mengatakan dia tidak punya tipe perempuan idaman.

"Saya suka gadis-gadis yang bisa menguasai pembicaraan dan wajah cantik tidak merugikan. Tetapi, saya tidak punya tipe. Saya tertarik pada seorang gadis dan itu bukan tentang penampilan. Anda mendapat koneksi itu dan kadang itu benar-benar tanpa sengaja," kata Westwick.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010