Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Loew (Kanan) memberi keterangan kepada pers di Verdura Golf and Resort ,Sciacca (17/5) tentang tidak ikutsertanya kapten tim nasional Jerman Michael Ballack menyusul cidera yang diderita

Special task force members take part in a simulated car hijack exercise in Sandton May 17, 2010, as part of security preparations for the 2010 World Cup. REUTERS/Siphiwe Sibeko (SOUTH AFRICA - Tags: SPORT SOCCER WORLD CUP CRIME LAW MILITARY)


Anggota satuan khusus ambil bagian dalam simulasi penanggulangan pembajakan mobil di Sandton (17/5) sebagai bagian dari persiapan pengamanan Piala Dunia 2010


Melbourne (ANTARA News) - Pelatih Australia Pim Verbeek mengatakan, Harry Kewell siap menghadapi skuad "der Panzer" dalam laga perdana "Socceroos" di grup D pada Piala Dunia (PD) 2010, tetapi belum bisa tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Selandia Baru.

"Socceroos" akan menjamu tetangganya di Melbourne tanggal 24 Mei. Kedua negara itu menjadi kontestan PD Afrika Selatan.

"Dia belum siap untuk pertandingan melawan Selandia Baru, saya bisa katakan kepada anda saat ini. Dia akan siap saat kami mulai pertandingan Piala Dunia melawan Jerman dan itu saja," kata Verbeek kepada Goal.com.

Verbeek mengatakan Kewell saat ini sudah menjalani latihan tiga kali sehari.

"Saya 100 persen yakin mereka (Staf medis) bisa melakukan pekerjaan dan Harry akan siap. Dia menjalani latihan pagi, dia menjalani latihan siang, dia berada di kolam renang jam lima sore, dia berlatih tiga kali sehari," kata pelatih asal Belanda itu.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010