Jakarta (ANTARA News) - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen tunggal Volkswagen di Indonesia menggelar program "Ramadhan Holiday Servicce 2010" untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam menyambut hari libur lebaran.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor pada Rabu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap pelanggan kami sehingga tidak perlu khawatir jika bepergian terutama ke puncak.

Dalam pers rilisnya GMM menerangkan bahwa Holiday Service adalah sebuah kegiatan di dealer resmi Volkswagen Indonesia untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan Volkswagen yang membutuhkan persiapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh.
 
Holiday Sevice akan memberikan pelanggan Volkswagen Indonesia diskon khusus sebsar 10 % dan kegiatan tersebut berlangsung mulai 16 Agustus - 3 September 2010.

Dalam mewujudkan kegiatan Holiday Service, PT GMM menggandeng Indomobil Road Assistant untuk menyediakan pos bagi para pelanggan yang sedang berada di puncak, lengkap dengan tim road assistant yang siap membantu para pelanggan memeriksa kendaraan mereka.

PT GMM juga memanjakan pelanggan Volkswagen dengan pelayanan 24 jam melalui program Emergency Service di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Program Emergency Service berlangsung mulai dari 8 - 14 September 2010.
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010