Jakarta (ANTARA) - Smartphone 5G teranyar besutan OPPO yaitu OPPO A74 5G resmi dijual secara eksklusif di Shopee bersama earphone nirkabel terbaru yang kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yaitu Enco Buds keduanya tersedia mulai Jumat, 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Melihat jumlah pengguna internet di Asia Tenggara yang mencapai 400 juta orang dan 5G akan menyumbang 21 persen dari langganan seluler pada tahun 2025, OPPO berupaya menghadirkan inovasi yang nyaman dan cepat kepada konsumen melalui smartphone terbaru OPPO A74 5G.

“Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline maupun online kami. Platform e-commerce merupakan peluang besar bagi OPPO untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara. Lewat kerja sama dengan Shopee, kami sangat senang dapat menghadirkan smartphone seri A terbaru OPPO A74 5G untuk konsumen secara online. Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara daring," kata Presiden OPPO Asia Pasifik Jimmy Yi dalam keterangannya, Jumat.

OPPO A74 5G merupakan ponsel yang diperkenalkan OPPO pada Rabu (21/4) sebagai ponsel 5G dengan harga yang sangat terjangkau dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan kapasitas memori dan RAM masing- masing sebesar 128 GB/6GB.

Baca juga: OPPO rilis mid range seri A74 dan A74 5G

Baca juga: Kiat cegah "overheating" di ponsel pintar


Tersedia dalam dua warna yaitu Space Silver dan Fluid Black, OPPO A74 5G memiliki lebar layar sekitar 6.5 inch disertai dengan Quad Camera yang sudah terintegrasi dengan kecerdasan buatan yang dapat memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan.

Selain itu ponsel ini disertai juga pengisian super cepat dengan kapasitas 18 watt serta baterai sebesar 5000 mAh yang sangat sayang untuk dilewatkan sebagai gawai 5G pintar dengan harga terjangkau.

“Kami senang menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran produk terbaru OPPO A74 5G sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadhan Sale. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang,” Director Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi.

OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds tersedia secara eksklusif di situs e-dagang Shopee dengan harga masing-masing Rp3.599.000 dan Rp399.000. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk lebih awal melalui flash sale dan hadiah gratis berupa lampu portabel dengan speaker untuk setiap pembelian pada 23 April 2021 pukul 12.00 WIB. Konsumen yang berbelanja dengan menggunakan ShopeePayLater juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp200.000.

Selain itu, konsumen masih memiliki kesempatan untuk membeli OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds dalam rangkaian Shopee Big Ramadhan Sale mulai 25 April - 5 Mei 2021. Selama program ini berlangsung, konsumen bisa menemukan berbagai promo tambahan dari berbagai kategori seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Shopee 10 M, dan koleksi Murah Lebay.

Baca juga: Pengguna OPPO meningkat 40 persen selama pandemi

Baca juga: Kenali 5 komponen penting untuk tunjang "gaming" di ponsel

Baca juga: Deretan ponsel yang meluncur di Indonesia sepanjang Maret 2021


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021