Jakarta (ANTARA) - Aktor Anthony Mackie akan hadir kembali dalam film fiksi ilmiah laga berjudul "Outside the Wire" yang tayang pada 15 Januari di platform Netflix. Film ini menceritakan seorang pilot drone yang dikirim ke zona militer yang berbahaya dan ditugaskan untuk menemukan sebuah perangkat yang dapat menjadi senjata mematikan.

"Outside the Wire" memperlihatkan gambaran kehidupan tahun 2036, di mana Amerika berfungsi sebagai pasukan penjaga perdamaian. Pada masa ini, tentara manusia dibantu oleh robot tempur bernama Gumps dan para pilot drone memantau pertempuran dari jarak jauh.

Namun ketika seorang pilot drone bernama Letnan Harp mengabaikan perintah untuk turun tangan dalam sebuah konflik, Angkatan Darat pun mengirimnya ke pos militer untuk menghadapi konsekuensi akibat ulahnya. Harapan Harp untuk menjaga perbatasan tidak terwujud setelah komandan barunya Kapten Leo mengumumkan rencana untuk menyusup zona demiliterisasi dan menangkap Viktor Koval, seorang panglima perang yang berniat meluncurkan jaringan senjata nuklir yang tidak aktif.

Harp akhirnya segera menyadari bahwa pengalamannya sebagai pilot drone tidak banyak berarti ketika berada di medan perang dan di bawah serangan musuh - terutama setelah mengetahui bahwa Leo adalah prajurit AI super dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

"Outside the Wire" disutradarai oleh Mikael Håfström dan menampilkan Anthony Mackie sebagai Leo, Damson Idris sebagai Harp, Enzo Cilenti sebagai Miller, Emily Beecham sebagai Sofiya, Michael Kelly sebagai Eckhart, dan Pilou Asbæk sebagai Victor Koval.

Baca juga: Netflix klaim "Bridgerton" ditonton 63 juta pelanggan

Baca juga: Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix "Finger"

Baca juga: Film dan serial barat terbaru Netflix yang tayang Januari

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021