Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Selatan "True Beauty" akan memasuki episode keempat pada Jumat malam ini khusus untuk pemirsa di Indonesia.

Tim produksi drama seperti dilansir Soompi, Jumat episode kali ini akan mengungkap perubahan hubungan antara Lee Su-ho (diperankan Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (dimainkan Hwang In-yeob) dari teman menjadi musuh.

Baca juga: Chani SF9 gabung di drama "True Beauty"

Su-ho dan Seo-jun dulunya berteman, tetapi untuk satu alasan, keduanya berkonflik saat ini.

Seo-jun sempat membahas kematian rekannya pada Su-ho usai melihat senyuman Su-ho tersenyum saat bersama Lim Ju-gyeong (diperankan Moon Ga-young).

"Su-ho, kamu tampak bahagia setelah membunuh temanmu," kata Seo-jun.

Pihak produksi drama lalu merilis gambar baru yang memperlihatkan konfrontasi emosional dua pria itu. Tampak Seo-jun mencengkeram kerah baju Su-ho yang meneteskan air mata.

Wajah Seo-jun dibayangi amarah dan kesedihan, membuat tanya bagaimana hubungan naas mereka bisa terjadi.

"True Beauty" diadaptasi dari komik online atau webtoon populer berjudul "The Secret of Angel (True Beauty)" karya Yaongyi, berkisah tentang seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong yang berusaha menyembunyikan wajahnya aslinya menggunakan riasan.

Tetapi rahasianya diketahui Lee Su-ho, seorang siswa populer di sekolah Ju-gyeong yang ternyata punya luka di hatinya. Keduanya lalu berbagi rahasia.

Baca juga: Sinopsis drakor "True Beauty"

Baca juga: Cha Eun-woo & Moon Ga-young nikmati piknik berdua di "True Beauty"

Baca juga: Adaptasi webtoon "True Beauty" dan "Sweet Home" tayang bulan ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020