Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dunia pascapandemi Covid-19 yang mewabah hampir di seluruh dunia dan memberikan dampak yang dahsyat bagi perekonomian, sektor industri dunia menyelenggarakan event Asia Corporate Innovation Summit 2020 (ACIS 2020). 

Digelar secara virtual pada tanggal 24-26 November 2020, ACIS 2020 mengusung tema 'ROAD TO RECOVERY: Paving Ways to Post-Covid-19 World Ahead'.

“Kami berharap ACIS 2020 akan dapat 
membantu para pelaku industri di Asia dalam menemukan strategi konkret untuk melewati pandemi dan mempercepat upaya mereka untuk memulihkan kinerja dan menciptakan masa depan perusahaan," ungkap Indrawan Nugroho, CEO dan Co-founder CIAS yang juga berperan sebagai Chairman dari ACIS 2020.

Diikuti oleh 1.541 peserta yang datang dari seluruh dunia, event ini menghadirkan berbagai pembicara terkemuka, diantaranya Eng Teng Wong, Chief Revenue Ecosystem Implementation at Prudential Services Asia; Derek Williamson, former Vice President of Retail Sales at Siam City Cement; Rachmat Kaimuddin, Chief Executive Officer at Bukalapak; Teguh Wahyono, CTO and IT Director at PT. Pegadaian; Sumarjono, Director of Strategic Planning and Information Technology at BPJS Ketenagakerjaan.

ACIS 2020 diseleggarakan oleh CIAS (Corporate Innovation Asia), sebuah perusahaan konsultan inovasi dengan misi memampukan para talenta korporat dalam mendesain, mengembangkan, dan mengimplementasikan inovasi untuk meningkatkan kinerja bisnis. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020