Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali ke dunia akting lewat film horor bertajuk "Dollhouse," sebuah film horor yang berlatarkan kancah mode elit Kota New York.

Dilansir Variety, Rabu, Gomez tak hanya menjadi lakon utama, namun juga akan memproduksi film tersebut, bersama dengan Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps.

Film, yang digambarkan sebagai thriller psikologis seperti layaknya "Black Swan" (2010), sedang mencari sutradara. Sineas pendatang baru Michael Paisley menulis skenario tersebut.

“Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser, ”kata ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

"Bekerja sama dengan Selena dengan Shawn, serta keahlian Dan dalam genre horor-thriller akan mengangkat 'Dollhouse' dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan (proyek) ini," ujarnya menambahkan.

Gomez dalam beberapa tahun terakhir semakin terlibat di belakang kamera. Dia diangkat menjadi produser eksekutif di "Hotel Transylvania 4," salah satu proyek animasi Sony, dan juga eksekutif yang memproduksi komedi romantis "Broken Hearts Gallery".

Gomez saat ini membintangi "Selena + Chef," acara memasak di HBO Max. Selanjutnya, dia akan muncul berlawanan dengan Steve Martin dan Martin Short di "Only Murders in the Building." Kredit produksi lainnya termasuk “13 Reasons Why” di Netflix dan dokumenter “Living Undocumented”.


Baca juga: Selena Gomez keluhkan ujaran kebencian di media sosial pada Zuckerberg

Baca juga: Selena Gomez rilis kosmetik untuk bantu masalah kesehatan mental

Baca juga: BLACKPINK posisi ketiga artis dengan "subscriber" terbanyak di YouTube

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020