Kita laksanakan kegiatan pengamanan bersama-sama teman-teman TNI dan Polri di Polsek Ciracas sampai dengan saat ini
Jakarta (ANTARA) - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kegiatan pelayanan masyarakat Polsek Ciracas sudah kembali normal dengan dikawal oleh personel TNI-Polri

"Kita laksanakan kegiatan pengamanan bersama-sama teman-teman TNI dan Polri di Polsek Ciracas sampai dengan saat ini. Pelayanan masih berlangsung, kegiatan berlangsung terus," kata Yusri kepada wartawan di Mako Polda Metro Jaya, Senin.

Yusri mengatakan kegiatan pelayanan publik sudah dibuka kembali sejak Sabtu. Mako Polsek Ciracas juga kembali dibuka untuk publik setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) selesai dilaksanakan.

"Sejak kejadian pagi hari itu kita laksanakan olah TKP itu, kemudian kita lakukan pembersihan, sejak hari Sabtu itu sudah mulai pelayanan terhadap masyarakat tetap berlangsung seperti biasa," ujarnya.

Yusri tidak merinci berapa personel dari TNI dan Polri yang melakukan pengawalan di Polsek Ciracas.

Pada Sabtu (29/8) sekitar pukul 01.45 WIB Mapolsek Ciracas diserang sejumlah orang tidak dikenal yang merusak sejumlah fasilitas.

Penyerangan yang dilakukan sekitar 100 orang itu berbuntut pada pembakaran satu unit mobil dinas Wakapolsek Ciracas, satu unit bus operasional dirusak di bagian kaca, pagar Mapolsek yang dirobohkan serta kaca kantor pelayanan yang pecah.

Selain itu dua anggota polisi yang sedang berpatroli dilaporkan terluka akibat diserang.

Baca juga: Layanan Polsek Ciracas kembali dibuka usai perusakan
Baca juga: TNI-Polri bentuk tim gabungan untuk usut penyerangan Mapolsek Ciracas

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020