Jakarta (ANTARA) - Juventus telah dinobatkan sebagai juara Serie A musim ini dan kini mereka telah siap menyongsong musim depan dengan merilis jersey baru untuk musim 2020/21.

Jersey kandang baru mereka tersebut diperkenalkan dan dikenakan bintang-bintang I Bianconeri, termasuk Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo.

Adidas, yang menjadi sponsor utama jersey Juventus tetap menggunakan warna tradisional klub, hitam dan putih. Garis hitamnya seperti dibuat menggunakan kuas.

Baca juga: Hantam Sampdoria 2-0, Juve amankan gelar juara Liga Italia
Baca juga: Daftar juara Liga Italia, Juventus amankan gelar kesembilan beruntun


Logo Adidas dan logo Juventus memakai warna emas. Tulisan sponsor di bagian depan mereka juga menggunakan warna sama.
Juan Cuadrado mengenakan jersey baru Juventus.(juventus.com)
Sentuhan warna emas di logo klub, adidas dan sponsor telah menambah elegan bagi Juventus meski begitu jersey mereka didesain sehingga para pemain akan tetap terasa nyaman mengenakannya di sepanjang pertandingan.

Evolusi logo klub mewakili inovasi pada jersey dengan satu simbol sudah lebih dari cukup untuk memperkenalkan Juventus ke seluruh dunia.

Baca juga: Peluang Ronaldo jadi top skor menipis saat Juve ditundukkan Cagliari
Baca juga: Klasemen Liga Italia setelah Roma amankan peringkat kelima


Menurut laporan Goal, Kamis, jersey tandang baru Juventus akan menggunakan warna biru gelap dengan aksen perak.

Sedangkan jersey ketiga mengambil arah yang berani, dengan jersey didominasi warna oranye dan hitam menggunakan pola seperti camo. Logo dan lambang klub akan berwarna putih, kontras dengan warna oranye dan hitam.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020