NEW YORK, 30 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet/) --

     PR Newswire, pemimpin global dalam inovasi layanan komunikasi dan pemasaran, telah meluncurkan situs Web interaktif baru yang membantu para pengunjung secara lebih cepat untuk mengakses produk-produk, jasa, sumber-sumber pengetahuan, siaran pers, foto dan video yang mereka cari.

     Untuk mendapatkan Multimedia News Release, klik di sini :
(http://www.prnewswire.com/mnr/prnewswire/40305/ ).

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20000306/PRNLOGO )

     PRNewswire.com yang baru menampilkan tiga poin interaksi utama - Produk dan Jasa, Pusat Ilmu Pengetahuan dan browsing Siaran pers - yang menyediakan kepada pengunjung pandangan 360 derajat platform komunikasi global, keahlian dalam industri dan berita-berita teraktual PR Newswire. Setiap halaman utama tulisan suatu panel 'jaringan cepat', menawarkan berbagai akses 'one-click' untuk distribusi siaran pers, jasa PR dan komunikasi IR, Website PR Newswire lainnya, aplikasi keanggotaan dan situs pencarian.

     "Satu dari berbagai keberhasilan kami dengan mendesain ulang PRNewswire.com telah membuat lebih mudah para pengunjung kami - media, profesional bidang komunikasi, para pejabat Investor Relations, para eksekutif pengusaha kecil dan masyarakat umum - untuk menikmati akses lebih cepat untuk alat-alat, keahlian dan konten yang membantu menemukan sasaran mereka," kata Ninan Chacko, CEO PR Newswire. "Pada waktu yang sama, kami juga menginginkan menjamin bahwa isi atau konten website kami--dari siaran pers hingga artikel khusus untuk video-sangat jelas dalam alat-alat pencari dan memperoleh dengan lebih mudah melalui alat-alat media sosial."

     Seksi Produk dan Layanan dari situs baru menawarkan suatu pintu gerbang bagi sederatan penuh peralatan komunikasi PR Newswire untuk pendesainan dan pengukuran berbagai program komunikasi. Label-label tersebut meliputi distribusi, pentargetan, monitoring dan berbagai ukuran, langkah-langkah, waktu pemakaian Situs Web, Multimedia & Broadcast PR, pemasaran, Relasi Investor dan Pameran Dagang membiarkan para pengunjung mengidentifikasi layanan yang sesuai kebutuhan komunikasi cepat mereka dan mendengar seputar berbagai kesempatan baru untuk memperluas pesan melalui berbagai teknologi yang sedang berkembang dan tataran media. Situs baru mempermudah para profesional komunikasi membangun paket biaya berbasis layanan mengenai keperluan unik mereka.

     Pusat Ilmu pengetahuan baru PR Newswire menawarkan para pengunjung akses tempat penyimpanan cepat dari wawasan dan keahlian, termasuk dokumen dan berbagai artikel yang tertera nama penulisnya dari tim ahli media sosial dan industri PR Newswire. Para pengunjung dapat mengomentari mengenai berbagai artikel Pusat Ilmu pengetahuan dan secara langsung berinteraksi dengan rekan sebaya dan para ahli PR Newswire untuk mendiskusikan berbagai inovasi mutakhir dan tren industri, lebih banyak mendengar seputar produk-produk PR Newswire, dan membuat koneksi baru. Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun sebagai penyedia layanan komunikasi global, PR Newswire berada pada garis terdepan tren dan berbagai masalah hubungan publik, hubungan investor, pemasaran dan juga distribusi berita.

     Akhirnya, para pengunjung dapat menggunakan label "Browse News Releases" untuk memperoleh siaran pers, foto dan juga galeri video pada PRNewswire.com, kemudian berbagi konten melalui petunjuk buku media sosial dan 'blogging tools'
seperti digg, del.icio.us, Twitter, Facebook, StumbleUpon, Linkedin dan Google.

     "PRNewswire.com baru memberikan komunikasi cepat profesional dan akses awal untuk informasi pada sumber-sumber edukasi dan perangkat PRNewswire untuk membantu melakukan pekerjaan mereka lebih cerdas, lebih cepat dan lebih efisien, melalui pengguna antarmuka yang lebih bersahabat," kata Chacko. "Dari nasihat mengenai tren terkini dalam komunikasi pemasaran sampai siaran pers teroptimalisasi mesin pencari dan dari platform pemasaran multimedia sampai peralatan media sosial yang ikut mendorong visibilitas lagi untuk pesan, PRNewswire baru dirancang dengan memikirkan profesional bidang komunikasi."

     Kunjungi PRNewswire.com baru dan mendaftar untuk memperoleh 3 bulan gratis Social Media Metrics, alat pemantauan media sosial PR Newswire.

     Tentang PR Newswire
     PR Newswire adalah pemimpin global dalam jasa komunikasi dan pemasaran inovatif, yang memungkinkan perusahaan terhubung dan terlibat dengan pemirsa targetnya di seluruh dunia.

     Melalui jaringan distribusi multisaluran, kecerdasan pemirsa, penargetan, dan layanan pengukurannya, PR Newswire membantu perusahaan dan organisasi melakukan dialog yang kaya, tepat waktu dan dinamis dengan media, konsumen, pembuat kebijakan, investor dan masyarakat umum, dalam mendukung upaya membangun merek, menghasilkan kesadaran, yang berdampak pada kebijakan publik, mendorong penjualan, dan mengumpulkan modal.

     PR Newswire, yang merintis industri distribusi berita komersial 55 tahun yang lalu, menghubungkan pelanggan dengan pemirsa di lebih dari 170 negara dan dalam lebih dari 40 bahasa melalui jaringan tak tertandingi kantor di 16 negara di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Timur Tengah, serta melalui afiliasi unik dengan kantor-kantor berita terkemuka di seluruh dunia. PR Newswire adalah anak perusahaan United Business Media Limited (UBM.L), perusahaan media bisnis global terkemuka yang melayani masyarakat komersial profesional di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.unitedbusinessmedia.com.

     Kontak Media:
     Rachel Meranus, Wakil Presiden, Hubungan Masyarakat, PR Newswire di +1.201.360.6776 atau rachel.meranus@prnewswire.com.

     SUMBER: PR Newswire Association LLC

     KONTAK: Rachel Meranus,
     Wakil Presiden,
     Hubungan Masyarakat,
     PR Newswire,
     +1-201-360-6776,
     rachel.meranus @ prnewswire.com

     LOGO: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20000306/PRNLOGO
(UBM.L)



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009