NEW YORK, 30 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     PR Newswire telah meluncurkan situs Web perusahaan baru yang menampilkan Platform Berita Teroptimalisasi terbaik yang memberi para profesional bidang komunikasi optimalisasi mesin pencari terkuat dan paling efektif yang tersedia untuk siaran pers dewasa ini.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, klik di sini (http://www.prnewswire.com/mnr/prnewswire/40305/).

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20000306/PRNLOGO)

     "Situs web kami telah diakses pemirsa terunik dan mencapai tingkat arahan tertinggi oleh mesin pencari dalam industri, menurut laporan dari Hitwise dan Compete.com. Situs baru kami akan meningkatkan ini lebih lagi, dan memberikan visibilitas tak tertandingi bagi siaran pers pelanggan kami melalui Platform berita yang Dioptimalisasikan," kata Ninan Chacko, CEO PR Newswire." Dengan meningkatkan kemampuan optimalisasi mesin pencari kami dan memperluas jasa SEO untuk semua siaran pers yang didistribusikan ke setiap jaringan pemberitaan kami, kami dapat memastikan lebih lanjut pesan pelanggan kami akan banyak dikutip media online daripada layanan distribusi berita lainnya."

     Sebagai dasar PRNewswire.com baru, Platform Berita Teroptimalisasi bertujuan memastikan bahwa setiap siaran pers diformat, dikategorisasikan dan disampaikan dengan cara yang meningkatkan penayangan di mesin pencari. Fitur penting termasuk etiket judul khusus siaran pers, daftar halaman hasil mesin pencari (SERP) organik, link konten yang relevan, penanda halaman buku media sosial melekat, dan Twitter serta fungsi posting blog.

     "Sifat berubah-ubah lingkungan komunikasi dewasa ini, di mana siklus berita dan publikasi yang tercatat telah memungkinkan umpanan Twitter feed dan blog pribadi dengan banyak pengikut, memperbaiki cara informasi dikemas dan disebarluaskan," kata Chacko. "PRNewswire.com baru dan Platform Berita Teroptimalisasi kami membantu profesional bidang komunikasi mengambil keuntungan dari peluang media baru dan menawarkan lingkungan yang dinamis bagi media, blogger, investor dan masyarakat umum untuk mendapatkan akses tepat waktu yang tak tersaring ke konten yang ingin mereka jelajahi."

     Kunjungi PRNewswire.com baru dan mendaftar untuk memperoleh 3 bulan gratis Social Media Metrics, alat pemantauan media sosial PR Newswire.

     Tentang PR Newswire
     PR Newswire adalah pemimpin global dalam jasa komunikasi dan pemasaran inovatif, yang memungkinkan perusahaan terhubung dan terlibat dengan pemirsa targetnya di seluruh dunia.

     Melalui jaringan distribusi multisaluran, kecerdasan pemirsa, penargetan, dan layanan pengukurannya, PR Newswire membantu perusahaan dan organisasi melakukan dialog yang kaya, tepat waktu dan dinamis dengan media, konsumen, pembuat kebijakan, investor dan masyarakat umum, dalam mendukung upaya membangun merek, menghasilkan kesadaran, yang berdampak pada kebijakan publik, mendorong penjualan, dan mengumpulkan modal.

     PR Newswire, yang merintis industri distribusi berita komersial 55 tahun yang lalu, menghubungkan pelanggan dengan pemirsa di lebih dari 170 negara dan dalam lebih dari 40 bahasa melalui jaringan tak tertandingi kantor di 16 negara di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Timur Tengah, serta melalui afiliasi unik dengan kantor-kantor berita terkemuka di seluruh dunia. PR Newswire adalah anak perusahaan United Business Media Limited (UBM.L), perusahaan media bisnis global terkemuka yang melayani masyarakat komersial profesional di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.unitedbusinessmedia.com.

     Kontak Media:
     Rachel Meranus, Wakil Presiden, Hubungan Masyarakat, PR Newswire di +1.201.360.6776 atau rachel.meranus@prnewswire.com.

     SUMBER: PR Newswire Association LLC

     KONTAK: Rachel Meranus,
     Wakil Presiden,
     Hubungan Masyarakat,
     PR Newswire,
     +1-201-360-6776,
     rachel.meranus @ prnewswire.com

     LOGO: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20000306/PRNLOGO
     (UBM.L)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009