London, (ANTARA News) - Pemain tengah Chelsea Florent Malouda asal Prancis, Selasa, memperpanjang kontraknya selama empat tahun dengan klub pemenang Piala FA itu.

Pemain internasional berusia 29 tahun itu, yang masih memiliki sisa dua tahun dari kontraknya sekarang, terkait dengan isu kepindahannya ke raksasa Serie A Italia AC Milan kendati mengalami musim yang sebagian besar sangat mengecewakan di Chelsea sejak bergabung dengan uang transfer sebesar 13,5 juta pound dari juara liga utama Prancis Lyon tahun 2007, demikian dikutip dari AFP.

"Saya tetap di sini. Saya masih memiliki empat tahun dalam kontrak saya," ujar Malouda, yang penampilannya terus meningkat sejak Guus Hiddink menggantikan Luis Felipe Scolari di klub Inggris itu awal tahun ini.

"Setiap kali jendela transfer dibuka selalu ada desas-desus dan saya berharap dengan kontrak baru ini, orang-orang akan tahu apa yang terjadi," tambah Malouda, yang menjadi bagian dari timnas Prancis --yang mencapai babak final piala Dunia 2006.

Malouda diperkirakan di mana-mana bahwa ia akan pindah setelah Chelsea awal tahun ini dilaporkan akan menerima seorang pemain tengah asal Rusia, Yuri Zhirkov, yang bermain bagi CSKA Moscow.

Namun Malouda kembali menemukan performanya di bawah asuhan Hiddink dan memainkan 31 pertandingan bagi klub Blues itu pada musim lalu, dengan mencetak sembilan gol.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009