Jakarta (ANTARA) - Disney telah memindahkan tanggal tayang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" ke 25 Maret 2022 setelah mengalami penundaan akibat pandemi virus corona.

Dilansir Variety, Sabtu, awalnya Disney menunda ke 5 November 2021, namun memutuskan untuk mengubah lagi tanggal rilisnya menjadi Maret 2022.

Selain itu, Disney juga memajukan "Thor: Love and Thunder" seminggu lebih awal dari 18 Februari 2022 menjadi 11 Februari 2022. Jadwal baru tersebut menyingkirkan dua film tanpa judul yang telah ditetapkan pada 25 Maret 2022.

Baca juga: Selain Time Stone, Infinity Stones apa yang dipilih Benedict Cumberbatch?

Baca juga: "Doctor Strange", bukan membunuh tapi mengendalikan sisi gelap manusia


Sementara itu, film dari 20th Century Fox tanpa judul tetap tayang pada jadwal yang telah ditetapkan yakni 8 April 2022.

Benedict Cumberbatch akan kembali bermain di "Doctor Strange in Multiverse of Madness" sebagai Sorceres Supreme seperti tahun 2016 dan juga dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe lainnya yakni "Thor: Ragnarok", "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Benedict Wong dan Chiwetel Ejiofor juga diperkirakan akan mengulangi peran mereka sebagai Sorcerer Wong dan Karl Mordo. Elizabeth Olsen juga akan kembali menjadi Scarlet Witch atau Wanda Maximoff.

Namun, Rachel McAdams tidak akan mengulangi perannya sebagai rekan Strange, Christine Palmer.

Baca juga: Sam Raimi resmi sutradarai "Doctor Strange in Multiverse of Madness"

Baca juga: Sutradara "Doctor Strange 2" mundur

Baca juga: Akan ada "superhero" Marvel baru di sekuel kedua "Doctor Strange"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020