Jakarta (ANTARA) - Serial populer "Pretty Little Liars" adaptasi versi Indonesia resmi ditayangkan perdana hingga Zoom membuat fitur baru untuk meningkatkan keamanan pengguna.

Berikut adalah rangkuman berita menarik kemarin lainnya yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini.

1. Serial "Pretty Little Liars" versi Indonesia tayang hari ini

Serial drama populer "Pretty Little Liars" diadaptasi dalam versi Indonesia dan akan tayang melalui layanan streaming video over the top, Viu mulai hari ini.

2. Zoom akan hadirkan fitur pelaporan peserta untuk admin rapat

Zoom dikabarkan tengah menambah cara bagi admin rapat untuk dapat melaporkan peserta, sebagai salah satu langkah perusahaan untuk melacak peserta yang tidak diundang melakukan "Zoombombing."

3. Hyundai dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

Hyundai Motor Company memperingati Hari Bumi 22 April ini dengan film baru sebagai bagian dari Kampanye Hidrogen Global dengan menggandeng grup K-pop BTS.

4. Puasa bikin tubuh sehat, tapi ada syaratnya

Puasa telah diterapkan sejak dahulu kala karena diyakini memberi manfaat bagi kesehatan. Dulu, puasa adalah bagian dari terapi dalam kedokteran kuno, di mana dalam kondisi medis tertentu puasa dianjurkan agar proses penyembuhan lebih cepat, kata praktisi gizi Tirta Prawita Sari.

5. Trio Kwek-kwek kembali reuni untuk Papa T. Bob

Para personel Trio Kwek-kwek melakukan reuni dengan membuat video sambil menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang diciptakan oleh Papa T. Bob.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020