Milan,(ANTARA News) - Agen penyerang Inter Milan Zlatan Ibrahimovic, Jumat, mengatakan bahwa pemain tersebut menyambut dengan gembira kemungkinan pindah ke Barcelona. Senyum Ibra untuk Barca.

Presiden Inter Milan Massimo Moratti Kamis lalu mengadakan rapat anggaran dengan pelatih Jose Mourinho dan kemudian bertemu dalam jamuan makan malam dengan ketua Barcelona Joan Laporta di sebuah hotel di Spanyol, demikian dikutip dari Reuters.

Ibrahimovic, pemain asal Swedia dan pecetak gol terbanyak Seri A, pernah menyampaikan rasa frustasinya bersama Inter dan ingin sebuah tantangan baru.

Moratti dan Mourinho sebelumnya menyatakan harapannya agar pemain depan itu tidak pindah.

"Saya hanya tahu bahwa jika dua klub ini mencapai suatu kesepakatan, maka kami tidak ada masalah untuk ke Barcelona," kata Mino Raiola, agen Ibrahimovic.

Di kalangan media massa juga muncul spekulasi mengenai kemungkinan adanya tukar guling antara Inter dan Barca yang melibatkan penyerang Samuel Eto`o.

Jika Ibrahimovic pindah ke Spanyol, itu merupakan pukulan bagi kompetisi Seri A Liga Italia karena pemain AC Milan Kaka juga bakal pindah ke Real Madrid.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009