Jakarta (ANTARA) - Infinix Note 7 Lite resmi hadir di Indonesia, menjadi andalan Infinix Smartphone untuk tembus jajaran lima besar smartphone brand di Indonesia.

"Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li dalam keterangannya di Jakarta pada Rabu.

Menyasar pengguna muda yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video, Infinix Note 7 Lite mengandalkan fitur-fitur yang mendukung penggunaan hiburan.

Baca juga: Ponsel pintar Infinix Hot 9 rilis di Indonesia, ini spek-nya

Baca juga: Ponsel pintar Infinix Hot 9 segera dirilis


Spesifikasi

Smartphone terbaru ini menampilkan layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Ponsel ini memakai chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan dapat diperluas lewat micro SD.

Infinix Note 7 Lite berjalan dengan Android 10.

Untuk kamera, ponsel didukung dengan sensor utama 48 MP, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera cahaya redup serta kamera depan 8 MP.

Ponsel dibekali baterai 5.000 mAh serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock.

"Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini, bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal," kata Bruno.

Infinix Note 7 Lite dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee hari ini dengan harga Rp1.999.000.

Baca juga: Infinix Smart 4 meluncur ke pasar saat Harbolnas

Baca juga: Infinix Hot 8 unggulkan baterai dan layar di Indonesia

Baca juga: Infinix S5 dan S5 Lite berdesain "punch hole" segera rilis

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020